ARKIFM NEWS

Haru! Dandim Okta Ijin Pamit di Momen Buka Puasa dengan Wartawan

Sumbawa Barat. Radio Arki – Dandim Kodim 1658 Sumbawa Barat, Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja, mengumumkan bahwa dirinya telah menerima penugasan baru di Mabes TNI, setelah lebih dari dua tahun bertugas di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

“Saya sudah 2 tahun lebih saya bertugas disini (KSB, red). Alhamdulillah Minggu kemarin saya Terima penugasan di tempat baru. Beda pulau dengan KSB,” kata Dandim, saat buka puasa dengan wartawan, Kapolres beserta jajaran dan Kajari Sumbawa Barat beserta jajarannya, di Twone Cafe, Rabu (3/4/2024).

Selain silaturahmi dan buka puasa, momen ini kata Dandim, jadi kesempatan dirinya untuk pamit dengan wartawan yang telah banyak membantu menyebarkan informasi kepada masyarakat terkait kegiatan Kodim 1628 selama ini.

“Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan, kerjasama, dan pemberitaan yang luar biasa dari semua pihak selama saya bertugas disini,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Dandim juga meminta maaf kepada wartawan selaku mitra Kodim, jika selama bertugas ada kata atau tindakan yang kurang berkenan.

“Semoga hubungan baik yang telah terjalin tetap terjaga, meskipun saya akan pindah tugas ke Jakarta. Terima kasih atas semua doa dan dukungannya,” harapnya.

Sebagaimana diketahui, Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja dimutasi ke Mabes TNI sebagai Pabandya-5 / pamgiatdok Spaban IV / Pam Sitelad. Sementara jabatan Dandim Kodim 1658 Sumbawa Barat yang baru, diisi oleh Letkol Inf Andri Karsa, S.Sos yang sebelumnya bertugas di Kodam IX Udayana. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Pemerintah Desa Manemeng Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-78

ArkiFM Friendly Radio

Tingkatkan Layanan Kesehatan, Bupati Lobby Menkes RI

ArkiFM Friendly Radio

Pemda Dorong Unit Kerja Keimigrasian di KSB Segera Beroperasi

ArkiFM Friendly Radio