ARKIFM NEWS

Gelombang Dukungan untuk Fud-Aher Menguat, Kali Ini Datang dari Desa Mura

Sumbawa Barat, Radio Arki – Puluhan tokoh masyarakat Desa Mura, Kecamatan Brang Ene, berkumpul di kediaman Fud Sayfuddin untuk menyatakan sikap siap bersatu memenangkan pasangan Fud Sayfuddin dan Aherudin Sidik dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) yang akan digelar serentak pada tahun 2024.

Dukungan ini disampaikan dalam sebuah pertemuan yang dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, yang semakin mempertegas kesiapan mereka untuk berjuang bersama demi masa depan KSB yang lebih baik.

Salah satu tokoh masyarakat yang hadir, Suparlan Pantora, mantan Ketua Tim Sukses Kecamatan Brang Ene F1 jilid 2 periode 2021-2024 yang berhasil memenangkan Pilkada di kecamatan Brang Ene, dengan tegas menyatakan kesiapan mereka untuk berjuang bersama pasangan Fud-Aher.

“Kami siap berjuang bersama, karena kami yakin pasangan Fud-Aher adalah yang mampu membawa KSB lebih baik lagi,” ujar Suparlan dengan penuh keyakinan.

Suparlan menambahkan bahwa Fud Sayfuddin memiliki peran penting dalam perkembangan KSB saat ini. Sebagai Wakil Bupati, kontribusi Fud sangat dirasakan oleh masyarakat, yang menjadikan KSB berada dalam kondisi yang luar biasa saat ini.

“Pak Fud telah menunjukkan dedikasi dan kepemimpinannya yang luar biasa selama menjabat sebagai Wakil Bupati. Perannya sangat signifikan dalam pembangunan dan kemajuan daerah ini,” lanjut Suparlan.

Selain itu, Suparlan juga mengungkapkan bahwa Aher adalah sosok yang sangat disayangi oleh masyarakat. Hal ini terbukti dari rekam jejaknya yang berhasil terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) selama empat periode berturut-turut.

“Aher adalah figur yang sangat dekat dengan masyarakat. Keberhasilannya terpilih selama empat periode sebagai anggota DPRD menunjukkan betapa besar kepercayaan masyarakat kepadanya,” kata Suparlan.

Aher juga dikenal sebagai seorang petarung yang memiliki semangat juang tinggi. Keputusannya untuk meninggalkan jabatannya saat ini demi menjadi calon Wakil Bupati bersama Fud menunjukkan komitmennya yang besar untuk memberikan manfaat lebih besar bagi masyarakat.

“Aher memiliki jiwa petarung yang tinggi dan siap meninggalkan jabatannya untuk menjadi calon Wakil Bupati. Ini menunjukkan dedikasi dan komitmennya untuk mengabdi kepada masyarakat dengan lebih baik,” tegas Suparlan.

Dukungan yang diberikan oleh tokoh-tokoh masyarakat Desa Mura ini menjadi angin segar bagi pasangan Fud-Aher dalam menghadapi Pilkada KSB 2024.

Dengan dukungan yang solid dari berbagai elemen masyarakat, pasangan ini diharapkan dapat membawa perubahan positif dan kemajuan yang lebih signifikan bagi Kabupaten Sumbawa Barat.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan deklarasi bersama yang menyatakan kesiapan seluruh elemen masyarakat Desa Mura untuk bersatu dan berjuang memenangkan pasangan Fud-Aher.

Dengan semangat dan tekad yang kuat, mereka yakin bahwa pasangan Fud-Aher adalah pilihan terbaik untuk memimpin KSB menuju masa depan yang lebih gemilang. (*)

Related posts

Rapim di Istana Wapres, KPI RI Akan Utamakan Informasi yang Kredibel

ArkiFM Friendly Radio

APA KABAR PT. AMNT ? APA KABAR OVERFLOW ?

ArkiFM Friendly Radio

Pesta Narkoba, Tiga Oknum Pekerja di Bendungan Tiu Suntuk Ditangkap

ArkiFM Friendly Radio