ARKIFM NEWS

Setelah Desa Mura, Dukungan untuk Fud-Aher Datang dari Kalimantong

Sumbawa Barat, Radio Arki – Setelah Desa Mura menunjukkan dukungannya yang kuat, kini giliran Desa Kalimantong yang menyatakan kesiapan mereka untuk menyatukan barisan dalam mendukung pasangan Fud Syaifuddin dan Aher pada Pilkada Sumbawa Barat 2024. Dukungan ini semakin memperkuat langkah pasangan Fud-Aher yang dikenal dengan kepemimpinan tegas dan berpihak pada rakyat.

Salah satu tokoh masyarakat Kalimantong, Sopan Sulaiman, menyampaikan dukungannya dengan penuh keyakinan.

“Saya siap mendukung pasangan Fud-Aher yang tegas dalam memimpin selama dua periode menjadi Wakil Bupati. Walaupun gerakannya masih terbatas saat ini, namun sebagai Wabup, beliau sangat luar biasa bagi saya, terutama ketegasannya dalam membela tenaga kerja di perusahaan AMNT. Banyak teman saya yang bekerja di tambang mendukung beliau menjadi Bupati. Aher juga sukar bergaul dengan masyarakat di Kalimantong, dan menurut saya beliau bisa menafsirkan kemauan masyarakat dengan memberikan program yang dibutuhkan,” ungkap Opan.

Keyakinan Sopan Sulaiman juga didukung oleh antusiasme masyarakat yang semakin meningkat. “Saya yakin pasangan ini pasti bisa menang, karena saya melihat animo masyarakat yang tinggi bukan hanya di Kalimantong, tetapi juga di tempat lain,” tambahnya.

Dukungan masyarakat Kalimantong ini menjadi angin segar bagi Fud Syaifuddin dan Aher dalam menghadapi Pilkada Sumbawa Barat 2024. Kepemimpinan mereka yang tegas dan berpihak pada rakyat menjadi daya tarik utama yang membuat masyarakat semakin percaya dan bersatu dalam memberikan dukungan penuh.

Dengan semakin banyaknya desa yang menyatakan dukungannya, pasangan Fud-Aher diharapkan dapat membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Kabupaten Sumbawa Barat. Masyarakat menantikan gebrakan program-program inovatif yang akan diusung pasangan ini untuk kesejahteraan bersama. (*)

Related posts

Kapal Cepat Jalur KSB-Senggigi Mulai Beroperasi 9 Juni

ArkiFM Friendly Radio

Yuk! Lirik Lowongan Kerja Di Job Fair KSB

ArkiFM Friendly Radio

Bawaslu Sebut Syarifuddin Langganan ‘Pelanggar Netralitas ASN’ Setiap Pemilu

ArkiFM Friendly Radio