NEWS

SSB Prima Academy Tambak Sari Sabet Juara 1 Di Liga SSB se-KSB dan Sumbawa, Kades Suhardi : Ini Luar Biasa….   

Poto Tano. Radio Arki – SSB Prima Academy Desa Tambak Sari Poto Tano KSB berhasil menyabet juara pertama di Liga SSB Labuan Burung Smile 2024 atau kejuaran antar Sekolah Sepak Bola (SSB) untuk U-13 se-Kabupaten Sumbawa Barat dan Kabupaten Sumbawa setelah melalui drama adu penalti melawan U-13 SSB Datu Seran.  

Pertandingan final yang berlangsung pada Sabtu 7 Juli 2024  itu, SSB Prima Academy Tambak Sari tampil dominan meski sangat kesulitan, sehingga harus berakhir imbang sampai peluit normal dibunyikan. Pertandingapun akhirnya harus dibuktikn melalui adu pinalti.   

Keterangan : Kepala Desa Tambak Sari, Suhardi (sebelah kanan) saat sedang berpose bersama panitia pelaksana dan Kades Seran (sebelah kiri) di lapangan sebelum pertandingan,

Menanggapi hal tersebut, Suhardi, S.IP, selaku Pembina sekaligus Kepala Desa Tambak Sari, mengungkapkan rasa bangga atas pencapaian tersebut dan berharap agar dapat terus menjadi motivasi untuk lebih baik kedepan.  

“ini luar biasa!, saya ucapkan terima kasih kepada Manajer, Pelatih, Asisten Pelatih, dan segenap orang tua dari pemain sepak bola atas dukungannya, sehingga anak-anak kita bisa mencapai prestasi ini. Tetap semangat, terus berlatih, dan jangan cepat puas,” ujarnya.

Prestasi membangggakan tersebut, menurut Kades Suhardi, menjadi pembuktian bahwa pembinaan yang dilakukan selama ini oleh SSB Prima Academy patut ‘diacungi jempol’ meski ditengah berbagai kekurangan yang ada, baik itu sarana dan prasarana. Untuk itu kedepan ia berharap SSB ini dapat lebih baik dan akan berusaha untuk mendukung pengembangan SSB Prima Academy.  

Sementara itu, Manajer SSB Prima Academy, Endah Rahayu mengungkapkan rasa bangga terhadap pencapain tersebut. Ia berharap anak binaan tersebut tidak merasa cukup denan capain tersebut dan berusaha untuk terus dapat lebih baik kedepan, karena ada banyak even atau kejuaran ke depan yang akan dihadapi.   

“Ini adalah bukti bahwa kerja keras dan latihan yang konsisten membuahkan hasil yang luar biasa. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Kades Tambak Sari selaku Pembina SSB Prima Academy yang selalu memberikan kami dukungan yang maksimal,” kata Endah.

“keberhasilan SSB Prima Academy Desa Tambak Sari ini semoga dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berprestasi, jangan pernah putus asa, yakinlah bahwa semua kita dapat mengharumkan nama desa ataupun daerah di kancah yang lebih luas,” demikian, tutup Endah. (Adv/Iwenk.Radio Arki)

Related posts

Besok,  Pemda KSB Bakal Gelar Mutasi Pejabat

ArkiFM Friendly Radio

DPMD Dorong Penguatan Kelembangaan BUMDes

ArkiFM Friendly Radio

Pangkogasgabpad : Fasilitas Umum dan Rumah Warga Di KSB Sangat Memprihatinkan

ArkiFM Friendly Radio