ARKIFM NEWS

Optimisme Tak Terbendung di Labuan Lalar, Fud Aher Ditargetkan Menang Signifikan

Sumbawa Barat. Radio Arki – Ratusan relawan dan simpatisan Fud Aher Desa Labuan Lalar, memadati lokasi kegiatan silaturrahmi bersama Bakal Calon Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, di Lapangan Labuan Lalar, Sabtu malam 3 Agustus 2024.

Acara dukungan di desa tersebut dihadiri oleh ratusan relawan dan simpatisan, termasuk banyak dari kalangan emak-emak yang secara kompak menyambut kedatangan Fud Syaifuddin, dengan yel yel pemenangan yang menggelorakan semangat relawan.

Dalam suasana yang penuh dengan antusiasme, Ketua Relawan Labuan Lalar, Saharuddin, mengungkapkan bahwa sekitar 400an Kepala Keluarga (KK) telah bergabung dalam tim relawan Fud Syaifuddin dan Aheruddin (Fud Aher).

“Tim relawan yang bergerak massif di masyarakat terus bertambah. Untuk itu, kami optimis dapat memenangkan pasangan Fud Aher secara signifikan,” ujar Saharuddin penuh semangat.

Keyakinan ini bukan tanpa alasan, rekam jejak kedua calon menunjukkan kapabilitas dan pengalaman yang sangat mumpuni.

Fud Syaifuddin, dengan pengalamannya sebagai Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Anggota dan Pimpinan DPRD, serta Wakil Bupati 2 periode, mendapatkan kepercayaan tinggi dari para pendukungnya. “Rekam jejak beliau tidak diragukan lagi,” kata Wajdi, seorang relawan muda.

Di sisi lain, Aheruddin, dikenal sebagai politisi handal dan akademisi berprestasi, juga diakui memiliki kapabilitas luar biasa untuk mendampingi Fud Syaifuddin.

“Keliru kita jika tidak memilih Fud Aher, karena rekam jejak calon ini sangat mumpuni,” tambah Wajdi, yang disambut dengan tepuk tangan riuh dari para relawan.

Wajdi melanjutkan, bahwa kemenangan Fud Aher nantinya di Labuan Lalar akan menjadi sejarah tersendiri, lantaran Labuan Lalar sering disebutkan sebagai barometer Pilkada Sumbawa Barat.

Ia juga menekankan pentingnya tradisi politik lokal, bahwa siapa yang menang di Labuan Lalar, biasanya akan menang di Kabupaten Sumbawa Barat. “Itu tradisi. Untuk itu, mari kita buktikan untuk kita menangkan” ungkapnya penuh keyakinan.

Desa Labuan Lalar mencatat sejarah sebagai desa pertama yang secara langsung mengumpulkan dukungan untuk pasangan Fud Aher secara menyeluruh dan terpusat pada satu titik pertemuan.

Labuan Lalar telah membuktikan diri sebagai pilar utama dalam perjuangan ini, menginspirasi desa-desa lain untuk bersatu dan mendukung calon pemimpin yang mereka yakini akan membawa KSB menjadi kabupaten yang hebat bermartabat. (Admin02.RadioArki)

Related posts

HMI Cabang Mataram Kecam Tindakan Perusakan Mushalla Minahasa Sulut

ArkiFM Friendly Radio

Curi Motor, Brimob Gadungan Diringkus Polres Sumbawa Barat

ArkiFM Friendly Radio

Polres KSB Inisiasikan Lomba TPS ‘Maras’

ArkiFM Friendly Radio