ARKIFM NEWS

Siang Ini, Tim Relawan Rohmi Firin Bakal Gelar Konvoi dari Benete ke Taliwang

Sumbawa Barat. Radio Arki – Tim relawan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Sitti Rohmi Djalilah dan W Musyafirin (Rohmi-Firin), akan menggelar konvoi dari Benete menuju Taliwang pada Sabtu siang, 3 Agustus 2024.

Sekretaris Tim relawan Rohmi-Firin, Zulkarnaen, mengatakan bahwa konvoi penjemputan merupakan bentuk ungkapan syukur dan sukacita setelah pasangan Rohmi-Firin resmi mendapatkan tiket maju dalam bursa pemilihan kepala daerah NTB.

Foto: Sekretaris Tim Relawan Rohmi Firin, Zulkarnaen.

“Tim bakal menjemput langsung Bapak Musyafirin di Benete yang akan tiba dari Jakarta siang ini,” ujar pria yang juga praktisi media itu.

Ia menambahkan bahwa acara konvoi ini juga akan menjadi momen penting bagi seluruh pendukung dan simpatisan untuk menunjukkan solidaritas dan semangat meraih kemenangan.

Pasangan Rohmi-Firin memastikan tiket maju Pilkada setelah mendapatkan rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Jumat, 2 Agustus 2024.

Sebelumnya, dukungan telah diberikan oleh tiga partai lainnya, yakni Partai Perindo, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Dengan adanya dukungan dari empat partai besar tersebut, pasangan Rohmi-Firin semakin optimis dan siap memenangkan kontestasi politik dalam pemilihan kepala daerah NTB.

“Ini adalah hasil kerja keras dan komitmen kami untuk mewujudkan NTB maju berdaya saing” tutup Rudox, sapaan akrabnya.

Acara konvoi yang akan digelar ini diprediksi akan diikuti oleh ratusan kendaraan dan ribuan pendukung yang siap memeriahkan jalanan dari Benete hingga Taliwang.

Semangat perubahan dan harapan baru untuk NTB maju berdaya saing menjadi tema utama dalam kegiatan tersebut.

Tim relawan Rohmi-Firin mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam konvoi ini dan menyambut perubahan yang akan datang. “Mari kita wujudkan NTB maju berdaya saing bersama Rohmi-Firin,” ajaknya. (Admin02.RadioArki)

Related posts

Bangun Mushollah, Siswa dan Guru SDN Tamekan Diajak Berdonasi

ArkiFM Friendly Radio

Rakor dengan Wagub dan Forkopimda, Mahfud MD Tegaskan Pilkada Tak Ditunda

ArkiFM Friendly Radio

Kecelakaan Kerja, Satu Karyawan MacMahon Meninggal Dunia

ArkiFM Friendly Radio