NEWS

Kades Mujahidin Tutup Semarak Peringatan HUT RI Ke-79

Keterangan : Kades Mujahidin, H. Sahrul sedang membagikan hadiah kepada warga yang mendapat juara

Brang Ene. Radio Arki – Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 79 menjadi momen berkesan bagi warga Desa Mujahiddin, Kecamatan Brang Ene, Sumbawa Barat. Seluruh rangkaian kegiatan, terutama perlombaan dalam rangka peringatan hari bersejarah bagi Indonesia itu resmi ditutup Kepala Desa Mujahidin, H. Sahrul Acara, Sabtu 17 Agustus sore.


Penutupan semarak peringatan HUT RI ke-79 terlihat sangat istimewa. Karena dalam kegiatan itu kepala desa Mujahidin membagikan hadiah kepada sejumlah pemenang.


“Luar biasa, saya secara pribadi dan mewakili pemerintah desa mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini. Semoga ini menjadi momentum yang baik untuk menjaga persatuan dan kekompakan dalam pembangunan desa,” ujar kepala Desa Mujahidin, H. Sahrul, dalam sambutannya.


Kegiatan semarak peringatan HUT RI tahun ini di sini (Desa Mujahidin. red ) lanjut Kades Sahrul, sangat terlihat bagaimana partisipasi setiap warga dalam kegiatan yang dilaksanakan, partisipasi ini menjadi sangat penting karena bisa menjadi modal besar dalam pembangunan desa.


Sebelumnya, Ketua Panitia semarak peringatan HUT RI desa Mujahidin, Wawan Kurniawan mengaku sangat bangga atas semangat warga dalam partisipasi setiap kegiatan yang dilaksanakan. Kegiatan seperti ini akan dapat mendorong kecintaan terhadap bangsa. Untuk itu kedepan kegiatan seperti ini kedepan harus dapat dilaksanakan kembali dengan pola atau konsep yang lebih meriah.


“Mohon maaf kalau ada kekurangan dalam pelaksanaannya. Semoga kegiatan ini dapat mengingatkan kita tentang pentingnya untuk berpartisipasi dalam pembangunan secara aktif,” tandasnya.


Dalam semarak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Desa Mujahidin, ada beberapa perlombaan yang dilaksanakan, diantaranya adalah olahraga dan permainan rakyat seperti lomba makan kerupuk ataupun sejenisnya. Pelaksanaan kegiatan itu dilaksanakan dari tanggal 9 sampai dengan 17 Agustus. (Adv/Iwenk. Radio Arki)

Related posts

HMI KSB : Penegak Hukum Harus Lebih serius Tangani kasus Korupsi

ArkiFM Friendly Radio

RSUD Asy-Syifa’ Sumbawa Barat Mengucapkan Selamat Hari Perawat Internasional

ArkiFM Friendly Radio

H. Yusfi Khalid Kembali Nahkodai DPD PPNI KSB

ArkiFM Friendly Radio