ARKIFM NEWS

Pecah, Warga Telaga Bertong Sambut Antusias Kedatangan Fud Syaifuddin

Sumbawa Barat. Radio Arki – Suasana semangat dan kebersamaan mewarnai acara pengukuhan relawan di Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang, pada Rabu malam, 18 September 2024.

Ratusan warga berkumpul untuk menunjukkan dukungan mereka kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST., MM. Inov dan Dr. Aheruddin, SE., ME (Fud Aher).

Kehadiran Fud Syaifuddin di Kelurahan Telaga Bertong disambut dengan antusias oleh Ketua Relawan, Nurdin. Ia mengungkapkan, bahwa program Fud Aher seusai kebutuhan masyarakat.

“Kami di sini ingin sejahtera dan kompak dalam merebut hati rakyat untuk memenangkan pasangan Fud-Aher. Kami telah mendengar banyak tentang program FasMo yang memihak rakyat kecil, dan kami yakin pasangan ini memahami kondisi masyarakat,” jelasnya.

Nurdin menambahkan bahwa masyarakat Kelurahan Telaga Bertong memilih pasangan ini, karena mereka memiliki pengalaman yang terbukti dan siap membawa perubahan positif untuk Sumbawa Barat.

“Fud-Aher sudah teruji dengan banyak pengalaman dan kemampuan. Kami yakin pasangan ini akan membawa KSB menjadi hebat dan bermartabat,” ungkapnya.

Foto: Bacalon Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, didampingi oleh sejumlah tokoh dan politisi yang tergabung dalam Koalisi KSB Hebat Bermartabat.

Selama acara tersebut, dukungan terhadap pasangan Fud-Aher terlihat jelas dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk dari perwakilan kelompok ibu-ibu, seperti Nana Hamdan.

Nana mengungkapkan terima kasih kepada masyarakat Telaga Bertong yang hadir dan mendukung pasangan Fud-Aher. Ia berkomitmen untuk mengawal dukungan tersebut hingga hari pencoblosan.

“Kami akan tetap kompak dan mendukung pasangan Fud-Aher sampai hari pemilihan,” ujarnya.

Agusfian, SE, Ketua Koalisi KSB Hebat Bermartabat, juga menyampaikan semangatnya kepada para relawan. “Mari kita satukan pikiran dan semangat untuk memenangkan pasangan Fud-Aher. Pilihan kita berada di jalur yang benar dengan FasMo,” tegasnya.

Senada dengan Agusfian, Merliza, Wakil Ketua DPRD KSB dari Partai Gerindra, meminta doa dan dukungan dari masyarakat untuk memenangkan pasangan Fud-Aher. Ia menekankan pentingnya menjaga kondusifitas selama masa kampanye.

Politisi dari PBB, Edy Dwi Prawira, juga mengungkapkan apresiasinya terhadap kehadiran warga Telaga Bertong di acara tersebut dan menekankan komitmen untuk memenangkan pasangan Fud-Aher.

Badaruddin Duri, anggota DPRD KSB dari Partai Nasdem, menambahkan bahwa dukungan yang kuat dari warga Telaga Bertong akan menjadi motivasi besar untuk kemenangan pasangan Fud-Aher.

“Pasangan Fud-Aher memiliki 12 program unggulan yang pro-rakyat dan siap membawa perubahan,” ujar Duri.

Calon Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, menguraikan berbagai program unggulan yang akan dilaksanakan jika terpilih. Fud Syaifuddin juga mengapresiasi kehadiran relawan dan masyarakat Kelurahan Telaga Bertong yang telah menunjukkan dukungan penuh.

“Semoga dukungan ini menjadi keberkahan dan kami berkomitmen untuk melakukan perbaikan yang diperlukan serta melaksanakan program-program pro-rakyat,” tutupnya. (Admin.02RadioArki)

Related posts

Pemda Sumbawa Barat Mengucapkan Selamat Hari Aids Sedunia

ArkiFM Friendly Radio

Harlah ke 20, KSB Angkat Tagline ‘Sumbawa Barat Juara’

ArkiFM Friendly Radio

Indeks Desa Membangun Desa Kokarlian Diharapkan Naik

ArkiFM Friendly Radio