NEWS

Buya Zul Meyakini Alim-Nasir Bisa Mengembalikan Tujuan Pembentukan KSB    

Keterangan : Buya Zul sedang kampanye di desa Labuhan Kertasari

Taliwang, Sumbawa Barat – Dukungan demi dukungan dari berbagai tokoh di Sumbawa Barat semakin menguatkan pasangan calon Bupati Sumbawa Barat dan Calon wakil Bupati Sumbawa Barat, Ahmad Salim ST dan Muhammad Nasir ST. Teranyar, dukungan kepada pasangan yang membawa tagline perubahan itu datang dari Bupati Sumbawa Barat pertama, dua periode, Dr. KH. Zulkifli Muhadli.

Keputusan oleh tokoh yang dikenal juga sebagai pendiri Sumbawa Barat itu, pasalnya dilakukan setelah melalui pemikiran panjang, sehingga ia yakin bahwa pasangan ini dapat mewujudkan cita-cita pendirian Sumbawa Barat dan membawa Sumbawa Barat menuju kesejahteraan

“Saya yakin dan percaya bahwa Pak Ahmad Salim dan Pak Muhammad Nasir Insya Allah bisa kembali membawa KSB ini kepada tujuan pembentukan Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) yakni Peradaban Fitrah dan dapat mensejahterakan rakyat,” ungkap Buya Zul, demikian ia akrab disapa, saat kampanye pasangan calon Ahmad Salim ST-Muhammad Nasir ST, di desa labuhan kertasari, 10 Oktober 2024 lalu.  

“Saya mencintai Kabupaten Sumbawa Barat ini. Bersama seluruh rakyat kita membangun Kabupaten Sumbawa Barat, mendirikan Kabupaten Sumbawa Barat. Mengundang campur tangan Allah agar Kabupaten Sumbawa Barat bisa berdiri,” tambahnya.  

Keterangan : suasana peserta kampanye di Desa Labuhan Kertasari

Ia menegaskan, pemerintah memiliki kewajiban untuk melayani rakyat, bukan sebaliknya. Ia pun menyerukan dan mengajak seluruh warga KSB untuk memilih pasangan calon tersebut. Karena ada tanggung jawab untuk mengembalikan visi Pembangunan Sumbawa Barat kepada peradaban fitrah.    

“InsyaAllah, pasangan Alim-Nasir akan menjalankan segalanya itu dengan keikhlasan, berbakti, dan mengabdi untuk masyarakat KSB agar lebih sejahtera, dan kami yakin menang,” tukasnya.

Sementara itu, juru kampanye paslon Alim-Nasir, Andi Laweng, SH.,MH mengungkapkan, alasan di balik keputusan Buya Zul untuk turun gunung mendukung pasangan tersebut, adalah karena keprihatin dengan kondisi Kabupaten Sumbawa Barat yang masih jauh dari kesejahteraan.

 “Beliau turun langsung kampanye karena prihatin melihat kondisi Kabupaten Sumbawa Barat yang tidak baik-baik saja,” pungkas Andi, dalam kampanye, di Kertasari.

Menurut Andi, dengan adanya dukungan Buya Zul, maka akan semakin menguatkan keyakinan Alim-Nasir untuk meraih kemenangan. Mengingat ketokohan dan pengaruh bupati Sumbawa Barat pertama dua periode itu masih sangat mengakar di Sumbawa Barat.   

“pendiri peradaban fitrah di pihak kita, beliau adalah panutan kita. Beliau ini tidak pernah terang terangan mendukungan siapapun selama ini. Tapi hari ini atas keprihatinan yang terjadi di Kabupaten Sumbawa Barat, beliau turun lapangan untuk memenangkan pasangan Alim-Nasir,” tukasnya, disambut tepuk tangan oleh peserta kampanye. (Adv/Iwenk. Radio Arki)

Related posts

Setelah Aksi Di DLH Dan Distamben, AMNT Hearing di DPRD NTB Soal Pelimpasan Air Asam

ArkiFM Friendly Radio

Dinas PUPR KSB Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1446 H

ArkiFM Friendly Radio

Hadapi Pemilu 2024, Kader Partai Demokrat KSB Dibekali Pendidikan Politik

ArkiFM Friendly Radio