ARKIFM NEWS

Besok,  Pemda KSB Bakal Gelar Mutasi Pejabat

“Upaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada publik terus dilakukan pemerintah daerah KSB, termasuk salah satunya adalah dengan menggelar mutasi sejumla pejabat yang diharapkan akan dapat menyegarkan kinerja.”

Sumbawa Barat. Radio Arki- Pemerintah daerah Sumbawa Barat, Jumat (6/10/2017) jam 14.00 Wita, bakal menggelar mutasi terhadap sejumlah pejabat eselon II, III dan pejabat eselon IV. Mutasi itu, pasalnya perlu dilakukan sebagai bagian untuk melakukan penyegaran kinerja dalam sistem birokrasi, jadi harus dilihat sebagai suatu hal yang lumrah dan harus dapat diterima oleh setiap birokrat.

Demikian dikatakan kepala Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Latihan (BK-Diklat) Sumbawa Barat, Abdul Malik Nurdin, S.Sos Kepada www.arkifm.com, Kamis (5/10) siang tadi, di Kantor Sekretariat Daerah Sumbawa Barat.

“iya itu biasa mutasi dilakukan (di pemerintahan), tetapi kita tunggu dulu (namanya). Yang jelas undangannya sudah beredar. Rencananya besok jam 14.00 Wita setelah sholat Jumat. Itu untuk eselon II, III dan termasuk eselon IV.” Bebernya.

Hal senada diungkapkan Kepala Bagian Humas Sumbawa Barat, Abdul Muis. Dalam keterangannya saat jumpa pers dengan awak media. Ia mengatakan, undangannya sudah ada, dan sudah didistribusikan. Tetapi belum tahu persis jabatan dan posisi apa yang akan diisi. Pastinya itu kewenangan pimpinan daerah.

“sudah ada undangannya, dan saya juga sudah terima. Ini  (Mutasi) sudah biasa, terutama untuk memaksimalkan atau menyegarkan kinerja birokrasi.” Demikian, tutup Abdul Muis. (Unang Silatang. Radio Arki)

 

Related posts

Mulai Berdampak Buruk, Bakal Ada Aksi Lanjutan Tolak Tambang ‘Jorok Liang’

ArkiFM Friendly Radio

NTB Kini Miliki Bus Khusus Disabilitas

ArkiFM Friendly Radio

Genjot Penurunan Stunting, DP2KBP3A Telah Melaksanakan Berbagai Kegiatan

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment