ARKIFM NEWS

Besok, Jokowi Akan Kunjungan Kerja Di KSB

Sumbawa Barat. Radio Arki – Presiden Republik Indonesia, Ir. H Joko Widodo akan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), besok (18/10). Kunjungan kerja pertama kalinya Presiden RI di Sumbawa barat tersebut, untuk meninjau secara langsung penanganan pasca bencana Gempa Bumi.

Demikian disampaikan Kabag Humas Pemerintah Daerah KSB, Ir. Abdul Muis,MM kepada wartawan www.arkifm.com di tengah gladi persiapan Pemda menyambut kedatangan Presiden Jokowi, hari ini (17/10).

Lanjut Abdul Muis, untuk kesiapan Pemda KSB menyambut Presiden Jokowi sudah sangat siap. Bahkan, sore ini Panglima TNI dan Kapolri langsung memantau persiapan pemerintah daerah untuk menyambut kedatangan Presiden.

“Jam 09.00 Presiden Jokowi dijadwalkan sudah berada di Lapangan Graha Fitrah, Kompleks Kamutar Telu Center (KTC). Kita berharap, semoga kegiatan besok berjalan lancar sesuai schedule”, Harapnya.

Pantauan media ini, sore hari tampak Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dan Marsekal TNI Hadi Tjahjanto beserta jajarannya datang memantau persiapan kegiatan presiden Jokowi di Komplek KTC. Kedatangan Kapolri dan Panglima TNI diterima langsung Bupati, Wakil Bupati, beserta Unsur Muspida Sumbawa Barat. Selain mengunjungi Sumbawa Barat, Presiden Jokowi juga dijadwalkan akan mengunjungi Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Lombok Timur. (Enk. Radio Arki)

 

Related posts

Antisipasi Penyakit Lingkungan, Pemda KSB ‘Sweeping’ Sampah Bekas Banjir

ArkiFM Friendly Radio

KPU Umumkan Tidak Ada Calon Perorangan Pada Pilkada KSB

ArkiFM Friendly Radio

HMI SUMBAWA BARAT DISTRIBUSIKAN BANTUAN KORBAN BANJIR DI BIMA

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment