ARKIFM OLAH RAGA

Trail Motor Adventure Meriahkan Festival Taliwang 2018

Sumbawa Barat. Radio Arki – Kejuaraan Trail Motor Adventure 2018 turut memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Sumbawa Barat ke 15, yang terangkum dalam rangkaian Festival Taliwang 2018. Kegiatan Kejuaraan Trail Motor Adventure dilepas langsung oleh Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H W Musyafirin, MM di kompleks Kemutar Telu Center (KTC), Kemarin (10/11).

Kegiatan Trail Motor Adventure yang diikuti oleh 250 trailer terbaik Sumbawa Barat dan Pulau Lombok ini dilepas usai pelaksanaan upacara peringatan Hari Pahlawan 2018 di Lapangan Graha Fitrah.

Turut juga melepas peserta Kejuaraan Trail Motor Adventure Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa, M.H dan Dandim 1628/Sumbawa Barat, Letkol Czi Eddy Oswaronto. Pelepasan peserta Trail Motor Adventure ini pun menjadi tontonan yang mencuri perhatian warga Kota Taliwang.

Rute yang ditempuh para trailerpun cukup menantang, mulai dari  Kemutar Telu Center sebagai titik start, kemudian menuju Desa Mataiyang Kecamatan Brang Ene, Selanjutnya menuju Pantai Poto Batu Kecamatan Taliwang, Pantai Poyang Kecamatan Jereweh, Pantai Jelenga dan Desa Dasan Kecamatan Jereweh, kemudian Kembali ke Pantai Poto Batu dan berakhir di KTC. (Enk. Radio Arki)

 

Related posts

Tanamkan Kesadaran Berlalu Lintas, Satlantas Polres KSB Sosialisasi Ke Sekolah

ArkiFM Friendly Radio

Perencanaan Pemukiman dan Perumahan Selalu Perhatikan Usulan Warga

Pasien Komplain, Pelayanan Puskesmas Taliwang Dinilai Buruk

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment