ARKIFM OLAH RAGA

Harlah KSB, Ratusan Atlit NTB Ikuti Fun Bike KSB Bangkit 2018

Sumbawa Barat. Radio Arki РBupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W Musyafirin, M.M melepas peserta  lomba sepeda santai KSB Bangkit 2018 di Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat Kemutar Telu Center (KTC), Kemarin pagi (18/11).

Sebagai rangkaian dari Festival Taliwang 2018 untuk memeriahkan hari lahir ke 15 KSB, Graha Bike Comunity menggelar sepeda santai bertajuk Fun Bike KSB Bangkit 2018. Sepeda santai ini diikuti ribuan warga dari berbagai wilayah di KSB termasuk dari lintas usia, mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Selain diikuti masyarakat KSB, Fun Bike KSB Bangkit 2018 juga diikuti komunitas sepeda dari Kabupaten Bima dan Kabupaten Sumbawa.

Peserta sepeda santai ini pun dilepas langsung oleh Bupati yang didampingi Dandim 1628/Sumbawa Barat, Kapolres Sumbawa Barat, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda KSB dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

Rute Fun Bike ini diawali dari KTC sebagai titik start, di simpang tugu pesawat belok kanan melalui Jalan TGKH. Zainuddin Abdul Majid, belok kanan sampai simpang empat SMA 1 Taliwang, belok kanan melalui Jalan Sultan Syahrir dan Jalan Jenderal Sudirman sampai simpang tiga SDN 9 Taliwang, belok kanan melewati Kelurahan Menala lurus hingga garis finish di Taman Tiangnam. (Enk. Radio Arki)

 

Related posts

Dana Parpol?, Kesbangpoldagri:Belum Ada Kegiatan Pendidikan Politik

ArkiFM Friendly Radio

AHL Basno Digelar di KSB, Bupati : Kepala Daerah Se Indonesia Akan Hadir

ArkiFM Friendly Radio

TIM SABER PUNGLI KSB MULAI MENSOSIALISASIKAN PROGRAM

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment