Prof Harry Azhar Aziz Akan Hadiri Tasyakuran MD KAHMI Bima

0

Bima. Radio Arki – Mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI), Prof. Harry Azhar Aziz MA, Ph.D akan menjadi pembicara utama dalam diskusi dan tasyakuran yang diadakan oleh Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten dan Kota Bima, di Aula Convention Hall Paruga Kota Bima, Minggu malam (2/12).

Dalam diskusi dan tasyakuran yang bertemakan Kontribusi KAHMI untuk Kemajuan Indonesia, akan dihadiri ratusan alumni dan kader HMI Cabang Bima. Tak hanya itu, Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE dan Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri juga telah mengkonfirmasi akan turut menghadiri acara tersebut.

“Karena berhubung kanda Harry Azhar Aziz akan mengunjungi Kota Bima, maka kami dari MD KAHMI Kabupaten dan Kota Bima menginisiasikan untuk digelarnya diskusi dan tasyakuran”, Ujar Ketua Panitia Pelaksana, M. Natsir kepada media ini, kemarin (1/12).

Dijelaskan, Harry Azhar Aziz yang juga Guru Besar Ilmu Ekonomi Universitas Airlangga Surabaya tersebut, didaulat akan mengisi materi kontribusi Alumni HMI dalam membangun NKRI. Ia mengaku, tema tersebut telah sesuai dengan banyaknya gagasan alumni HMI lintas sektor dalam membangun bangsa ini.

“Seperti halnya di daerah daerah lain, di Bima misalnya, Alumni HMI telah banyak memenuhi ruang pengabdian yang beragam.  Ada yang menjadi Akademisi, Birokrat, Politisi, jurnalis, Sekretaris Desa (Sekdes), dan banyak lagi yang lainnya,” Ucap M. Natsir diselah selah persiapan kegiatan.

Dengan digelarnya diskusi dan tasyakuran MD KAHMI Kabupaten dan Kota Bima tersebut, diharapkan mampu memberikan multyplayer efek, terutama dalam hal penguatan sinergitas dalam membangun daerah kedepannya.

“Kita berharap, dengan hadirnya mantan Ketua Umum PB HMI 1983-1985 yang juga presidium MN KAHMI tersebut, memberikan hal yang mampu membawa Bima lebih baik dan maju lagi kedepannya”, Tukasnya. (Fik/Enk.Radio Arki)

Leave A Reply