Peringati Hari Juang Kartika, Kodim KSB Gelar Turnamen Bulutangkis

0

Sumbawa Barat. Radio Arki – Sebagai bagian dari memperingati hari juang kartika ke 73, Komando Distrik Militer (Kodim) 1628 Sumbawa Barat menggelar turnamen olahraga bulutangkis. Kegiatan yang bertajuk open turnamen bulutangkis Se Kabupaten Sumbawa Barat yang dipusatkan di Gor Virgo tersebut, akan memperebutkan piala Dandim 1628 KSB Cup 2018.

Komandan Kodim 1628 KSB, Letkol Czi Eddy Oswaronto, ST dalam sambutannya, malam tadi (4/12), mengapresiasi semua pihak yang terlibat aktif dalam terselenggaranya open turnamen bulutangkis Se Sumbawa Barat. Menurutnya, momentum olahraga merupakan cara yang efektif untuk memperkuat ukhuwah silaturrahim dengan masyarakat.

“Turnamen olahraga ini menjadi bagian terpenting dalam memperkokoh kekompakan dan kebersaman sesama. Selain itu juga, ajang olahraga ini juga menjadi moment mengasah kemampuan menghadapi turnamen yang lebih besar lagi. Baik itu menjelang Porprov NTB, moment olahraga tingkat nasional, hingga tingkat internasional,” Ujar Dandim dihadapan Ketua Umum PBSI KSB Danramil Sekongkang, Pimpinan PT. Bank NTB Syariah Cabang KSB, dan 50 peserta yang akan bertanding.

Tak lupa pula, Dandim yang dikenal humanis ini juga mengucapkan selamat bertanding, sekaligus mengingatkan kepada peserta open turnamen bulutangkis Se Sumbawa Barat agar menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

Usai memberikan sambutannya, orang nomor satu di jajaran Kodim 1628 KSB tersebut membuka acara secara resmi. Selanjutnya, pertandingan eksebisi Dandim 1628 KSB dengan Ketua Umum PBSI KSB, melawan Kepala Bank NTB dengan Mamek menjadi tontonan yang menarik dalam pembukaan ajang olahraga open turnamen bulutangkis Se Sumbawa Barat. (Enk. Radio Arki)

Leave A Reply