ARKIFM NEWS

Muhammad Nur Jaring Aspirasi Masyarakat Desa Seloto

Sumbawa Barat. Radio Arki – Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Barat, Muhammad Nur, SH kembali mengkonsolidasikan proses penyerapan aspirasi masyarakat Desa Seloto. Penyerapan aspirasi dalam reses pertama tahun 2019 kali ini dihadiri puluhan warga Desa Seloto.

Sebelum memberikan kesempatan kepada sejumlah masyarakat guna menyampaikan aspirasinya. Muhammad Nur terlebih dahulu menjelaskan substansi dari reses itu sendiri. Hal tersebut disampaikan untuk memberikan pemahaman terlebih dahulu kepada masyarakat, sehingga setiap aspirasi yang disampaikan terukur dan sesuai kebutuhan masyarakat.

“Tujuan dari reses itu sendiri adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat. Dengan adanya aspirasi tersebut, diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Muhammad Nur, anggota DPRD dari Fraksi PBB tersebut.

Dengan adanya aspirasi tersebut, sambung Muhammad Nur, akan menjadi aspirasi dirinya selaku wakil rakyat di DPRD yang akan di sampaikan ke pihak eksekutif. “Apa yang menjadi keinginan masyarakat baik untuk kepentingan pribadi maupun kepentingan umum, akan manjadi aspirasi saya yang akan saya sampaikan ke eksekutif,” ucap anggota DPRD yang berasal dari Desa Seloto tersebut.

Dalam pantauan media ini, tampak masyarakat antusias menyampaikan aspirasinya kepada anggota DPRD tersebut. Beberapa masukan untuk perbaikan fasilitas umumpun disampaikan sejumlah warga guna perbaikan sarana prasarana di Desa Seloto.

Muhammad Nur pun berkomitmen, dengan adanya dirinya di DPRD selaku perwakilan masyarakat Sumbawa Barat, khususnya masyarakat Desa Seloto, bisa memberikan asas manfaat yang besar untuk perubahan di daerah ini, terlebih untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Desa Seloto.

“Ini bukan janji (Menanggapi aspirasi masyarakat), tapi akan saya perjuangkan,” tegasnya dengan nada optimis.

Seperti diketahui, reses pertama DPRD Sumbawa Barat digelar di bulan Februari. Sedangkan reses kedua akan digelar di bulan Juni dan reses ketiga digelar di bulan November. Dengan adanya reses tersebut, Muhammad Nur berharap bisa memberikan dampak yang maksimal untuk kemajuan di Sumbawa Barat, khsususnya di Desa Seloto. (Enk. Radio Arki)

 

 

Related posts

AMPK NTB Gelar Aksi Tuntut Jalan Rusak PT JMK

ArkiFM Friendly Radio

Dinas ARPUS KSB Mengucapkan Selamat Atas Penghargaan Bupati dan Wabup KSB dari Seven Media Asia

ArkiFM Friendly Radio

20 Anggota PWI KSB Akan Ikuti ‘Ekspedisi Talonang’

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment