NEWS

Danrem Cup Dimulai, Bupati Langsung Tekuk Dandim dan Kapolres

Sumbawa Barat. Radio Arki –
Dalam pertandingan eksebisi turnamen Bulutangkis Danrem Cup 2019 yang digelar di Central kediaman Bupati, Kemarin (9/3). Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W Musyafirin, M.M berhasil mengalahkan Kapolres dan Dandim 1628 Sumbawa Barat, Letkol Czi Eddy Oswaronto, ST dua set langsung.

Turnamen Bulutangkis Danrem Cup 2019 dilaksanakan untuk memeriahkan HUT komando resort militer (Korem) 162/Wira Bhakti ke-58 tahun 2019. Turnamen dilaksanakan lima hari dimulai tanggal 9 sampai 13 Maret 2019. Lokasi pertandingan di lapangan Bulutangkis Central Kediaman Bupati dan GOR Virgo Taliwang

Dalam sambutannya, Dandim 1628/Sumbawa Barat, Letkol. Czi. Eddy Oswaronto, S.T mengatakan bahwa, ada dua turnamen yang digelar di KSB, yakni bulutangkis dan tinju. Untuk cabang tinju sesuai arahan Bupati, akan dilaksanakan usai Pemilu dengan skala nasional.

“Dalam kegiatan ini, Insya Allah di babak final nanti Danrem akan hadir sekaligus menutup turnamen,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa, penyelenggaraan turnamen berkat kebersamaan dan silaturrahim antara semua pihak yang baik, mulai dari Korem 162/WB, Pemda KSB, Kodim, Polres, KNPI KSB, PBSI KSB dan pihak lainnya.

Kita berharap kepada semua peserta agar menjunjung tinggi sportivitas. Tak hanya itu, PBSI KSB harus memanfaatkan turnamen ini untuk melirik calon atlet. Karena pada Porprov NTB 2018 lalu, tidak ada atlet bulutangkis yang meraih medali.

“Melalui Danrem Cup ini tancapkan niat kita meraih prestasi setinggi-tingginya, khusunya di cabang bulutangkis,” tukas Bupati.

Untuk diketahui, Sebanyak 112 orang se Sumbawa Raya (Sumbawa dan KSB) mengikuti turnamen ini. Pertandingan dibagi dalam dua kelompok, kelompok A terdiri dari 16 pasangan dari KSB dan Sumbawa. Sementara kelompok B terdiri dari 40 pasangan yang terdiri dari pemain lokal KSB. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Pemda KSB Sosialisasikan PERKADA Tata Ruang Kawasan Industri

ArkiFM Friendly Radio

Pemda Sumbawa Barat Mengucapkan Selamat Berjuang Kontingen KSB di PORPROV NTB XI 2023

ArkiFM Friendly Radio

‘Jalan TGKH Zainuddin Abdul Majid’ Dibangun di KSB

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment