Gandeng Boris Syaifullah, Agusti Lanang Gelar Ngobrol Pintar dengan Pemilih

0

Sumbawa Barat. Radio Arki – Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumbawa Barat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Agusti Lanang Medyar menggelar kegiatan ngobrol pintar (Ngopi) bersama ratusan pemilih di lesehan Ex Ex kota taliwang, pagi tadi (3/4).

Bersama pengusaha ternama asal Sumbawa Boris Syaifullah, Agusti Lanang Medyar berharap masyarakat Sumbawa Barat, khsusnya yang berada di Kota Taliwang bisa memetik pengalaman dari kisah panjang mantan TKI di Korea Selatan tersebut hingga menjadi bos PT. BorSya Cipta Communica, salah satu perusahaan yang memproduksi dan menyuplai kabel serat optic dan aksesorisnya untuk jaringan PT Telkom dan perusahaan lainnya di Indonesia.

Banyak hal dalam ngobrol pintar tersebut yang disuguhkan, mulai dari memberi motivasi untuk membangun mindset kewirausahawan, hingga berbicara hinggar bingar kontestasi politik dengan keterlibatan figur Agusti Lanang Medyar sebagai alternatif yang akan membawa perubahan untuk Sumbawa Barat kedepannya.

Dalam sambutan singkatnya, Agusti Lanang Medyar melalui kegiatan yang bertajuk ngobrol pintar ia berharap bisa memberikan sebuah gagasan perubahan untuk masyarakat Sumbawa Barat, yang dimana muara dalam kegiatan tersebut berbicara peningkatan kesejahteraan dan segala tantangan revolusi industry 4.0 yang sedang terjadi saat ini.

“Saya ingin memberikan semacam suguhan, sebuah hadiah untuk para pemilih Kabupaten Sumbawa Barat, yaitu semacam ide dan gagasan supaya masyarakat KSB cerdas. Termasuk cerdas memilih mana yang betul betul mumfuni dari peserta kontestasi Pemilu 17 april mendatang,” ujar Agusti Lanang Medyar.

Caleg No 5 dari PKS Dapil Taliwang tersebut mengatakan, kehadiran presiden direktur PT. BorSya Cipta Communica (BCC) turut memberikan support kepadanya. Ia juga menyampaikan terimakasih kepada para tamu undangan yang merupakan kerabat, sahabat mantan TKI Korsel, dan simpatisan lainnya atas dukungan moril dalam keterlibatan dirinya dalam mengisi ruang demokrasi.

“Berkat dukungan dari teman teman semua, semuanya bisa berjalan dengan lancar. Mulai dari kegiatan ngobrol pintar ini, bahkan dalam kontesetasi pemilu mendatang. karena tanpa dukungan dari semuanya, apa yang akan kita harapkan untuk membangun Sumbawa barat akan sulit terjadi,” katanya.

Dalam pantauan media ini, puluhan masyarakat tampak antusias mengikuti acara ngobrol pintar tersebut. Terjadi dialog interaktif dan tanya jawab didalamnya. Beberapa narasumber menyampaikan materinya secara santai, baik itu dari kalangan pengusaha dan kalangan pengacara muda yang sukses di rantauan. (Enk. Radio Arki)

Leave A Reply