BERITA NASIONAL

Ustadz Nun Nyatakan Dukungan Ke Prabowo Sandi

Sumbawa Barat. Radio Arki – Tokoh ulama Sumbawa Barat, Ustadz Drs. Muhammad Nur Yasin memberikan dukungan kepada calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Sandi. Ulama yang sering disematkan sebagai ustadz sejuta ummat tersebut menyatakan dukungannya kepada Capres Cawapres No 02 melalui sebuah Vidio berdurasi 1 menit 51 detik.

“Bismillahirrahmanirrahim, saya Drs. Muhammad Nur Yasin dengan tegas menyatakan dukungan kepada Prabowo Sandi untuk menjadi presiden dan wakil presiden periode 2019 – 2023,” ucap Ustadz Nun, sapaan akrabnya.

Selain menyampaikan dukungannya, Ustadz Nun juga memberikan pesan kepada Prabowo Sandi untuk serius menyiapkan generasi mendatang jika diamanahkan untuk memimpin bangsa ini. Sebagaimana nasihat Syaidina Ali bin Abi Thalib, yakni didiklah anak anak keturunanmu, didiklah anak bangsa ini karena mereka diciptakan setelah kita semua.

“Tanggung jawab besar seorang pemimpin dikemudian hari adalah mempersiapkan generasi yang tangguh, generasi yang mampu menghadapi badai tantangan dan cobaan sehingga mampu menjadi pewaris republik ini, dengan menjadi negara yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur,” kata ulama yang juga Dewan Penasehat Jaringan Muda Nusantara (JMN), organisasi yang secara nasional turut aktif memenangkan Prabowo Sandi.

Dibawah kepemimpinan Prabowo Sandi nantinya, ia berharap negara Indonesia menjadi negeri yang adil dan makmur dibawah naungan rahmat dan kasih sayang Allah SWT. “Semoga Allah meridhoi pak Prabowo Sandi menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia,” demikian tutup Ustadz Nun. (Enk. Radio Arki)

Related posts

KLHK: Karang Raja Ampat yang Dirusak Caledonian Sky 13.522 Meter Persegi

ArkiFM Friendly Radio

Setya Novanto Layangkan Teguran Tertulis untuk Aburizal Bakrie

taujago

Dualisme PB HMI, Saddam – Arya Diharapkan Rekonsiliasi dan Kongres Bersama

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment