Ajak Ahok Rapat di DPD PDIP, Ketua Timses: Ada yang Dihambat di Lapangan

0

 

Jakarta – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP DKI Jakarta mengajak calon Gubernur DKI petahana, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) rapat dan bertemu dengan para kader PDIP DKI. Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot Saiful Hidayat, Prasetio Edi Marsudi mengatakan, salah satu yang dibahas dalam pertemuan tersebut mengenai evaluasi hasil kampanye.

Prasetio mengatakan, rapat tersebut membahas apa yang terjadi selama pasangan Ahok-Djarot berkampanye. Hasilnya, ada upaya penghambatan di lapangan.

“Itu kan yang saya omongi barusan, konsolidasi. Di lapangan ada yang dihambat, dihalangi,” ujar Prasetio di Kantor DPD PDIP DKI, Jl Tebet Raya, Jakarta Selatan, Minggu (20/11/2016).

Prasetio tak menjawab rinci isi pertemuan tersebut. Namun pria yang juga menjabat Ketua DPRD DKI ini membenarkan bahwa pertemuan itu membahas konsolidasi untuk kampanye Ahok-Djarot ke depannya.

“Sekalian diskusi. Kan ada pengamatan di lapangan,” kata Prasetio.

Partai pengusung Ahok-Djarot lainnya seperti Golkar, Hanura, dan NasDem tampak tak hadir dalam pertemuan tersebut. Mengenai itu, Prasetio menegaskan bahwa pertemuan ini memang dilakukan khusus bagi internal PDIP.

“Kan dibantu, dengan istilahnya dari DPC, PAC, DPD. Ini inisiatif PDIP, ini rapat internal. Tadi foto bareng juga,” kata Prasetio.
(dkp/jor)

 

SUMBER : DETIK.COM

Leave A Reply