NEWS

Sat Pol PP dan Satlinmas Garda Terdepan Wujudkan Pemilu Berkualitas

Sumbawa Barat. Radio Arki – Bersama TNI dan Polri, Satpol PP dan Satlinmas adalah garda terdepan mewujudkan Pemilu 2019 yang berkualitas, yakni Pemilu yang aman, damai dan tingkat partisipasi masyarakat yang tinggi di KSB.

Demikian diungkapkan Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W Musyafirin, M.M dalam sambutannya pada Upacara Bendera Peringatan HUT Satpol PP ke-69 dan HUT Satlinmas ke-57 di Lapangan Graha Fitrah, KTC, Senin pagi (8/04).

Selain menjaga keamanan dan lancarnya pelaksaan pemilu, Satpol PP dan Satlinmas sebagai Aparatur Pemerintah serta ASN peserta upacara diajak menjaga terlaksananya Pemilu yang berkualitas.

Pemilu yang sesuai dengan kaidah demokrasi, yakni langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil (luber-jurdil) serta bermartabat. Melawan “racun demokrasi” yang dapat menciderai pesta demokrasi, yaitu berita fitnah atau hoaks, politisasi sara, kampanye berujar kebencian dan politik uang.

Di moment HUT Satpol PP dan Satlinmas, Bupati berharap Satpol PP dan Satlinmas KSB kedepannya terus meningkatkan pelaksanaan tugas dan fungsinya dengan penuh profesional, tentunya dengan mengedepankan cara yang humanis.

“Anggota TNI, Polri, ASN, Anggota Satpol PP dan Anggota Satlinmas juga akan bertugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-KSB guna mensukseskan Pemilu 2019,” tandas Bupati. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Pasukan Pemukul Korem 162 WB Meriahkan HUT Bhayangkara ke 73

ArkiFM Friendly Radio

Ini Cara Pemda KSB Membumikan “Gerakan Masyarat Mengaji’   

ArkiFM Friendly Radio

Lagi dan lagi Pelayanan Air Pam Macet, Ada Apa Dengan PDAM?

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment