ARKIFM NEWS

Bocah Hilang 3 Hari di Pantai Kertasari Ditemukan

Sumbawa Barat. Radio Arki – Jenazah bocah korban tenggelam dan hilang di perairan Labuan Kertasari Desa kertasari, kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa barat akhirnya ditemukan, Jum’at pagi (14/6) oleh tim Basarnas.

“Jenazah bocah laki-laki bernama DP (15) asal Dusun Padak Baru Desa Kertasari Kecamatan Taliwang di temukan oleh tim Basarnas pagi tadi,” ujar Kapolsek Taliwang, AKP Fathoni, SH.

Sebelumnya, tim Basarnas yang berjumlah 5 orang melakukan pencarian sejak DP dinyatakan hilang pada pada tanggal 11 juni 2019 di pantai Gili Kratak Desa Kertasari.

Selanjutnya pada pagi tadi (14/6), sekitar pukul 09.15 wita Tim Basarnas yang di pimpin oleh ketua tim bapak Suryaman menemukan jenazah sudah dalam keadaan terapung, tidak mengenakan baju dan menggunakan celana pendek warna hitam.

“Usai dievakuasi, jenazah dibawa kerumah sakit Asy Syifa Sumbawa Barat,” ucap Fathoni.

Hingga saat ini korban masih berada diruang jenazah rumah sakit Asy Syifa Sumbawa Barat. Rencana korban akan di sholatkan diruang jenazah rumah sakit Asy Syifa Sumbawa Barat oleh imam masjid Kertasari dan akan di bawah kerumah duka untuk dilakukan proses pemakaman. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Cacat Prosedur, GPN Minta Bupati Seleksi Ulang Pimpinan Baznas Lotim

ArkiFM Friendly Radio

Pengebom Ikan Ditangkap di Selat Alas

ArkiFM Friendly Radio

Warga Tepas Sepakat Blokade Truk dan Karyawan ke Bintang Bano

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment