ARKIFM NEWS

Diduga Lecehkan Wartawan, Ketua Agen PDPGR Maluk Dilaporkan Ke Polisi

Sumbawa Barat. Radio Arki – Pelecehan terhadap profesi wartawan tak pernah usai. Kini, seorang Ketua Agen PDPGR di Kabupaten Sumbawa Barat yang bernama Ahmad Nawawi menyebut dan menuduh wartawan Amplop.

Perisitiwa memalukan dari seorang ketua agen PDPGR tersebut terjadi di warung bakso lapangan desa pasir putih kecamatan maluk KSB pada Jumat, (14/6) sekitar pukul 11.30 siang.

Awalnya, Awi Sudirman yang merupakan seorang wartawan media online kicknews.today itu sedang makan bakso bersama rekannya. Tak lama kemudian, datanglah Ahmad Nawawi ketua PDPGR Kecamatan Maluk, tidak lama sefelah nawawi duduk kemudian ia mengatakan jika propesi wartawan hanyalah wartawan amplop.

Ahmad Nawawi juga mengatakan dengan arogannya bahwa awi yang berpropesi wartawan telah mendapatkan amplop dari kades Pasir Putih sehingga berita desa pasir putih tidak berani di muaat.

“Alah ngomong apa dasar Wartawan gak jelas,” cetus Ahmad Nawawi di warung bakso yang ramai di kunjungi itu dan berlaku kasar.

Atas kejadian itu, Awi Sudirman telah melaporkan ketua PDPGR kecamatan maluk itu ke Polres sumbawa barat atas penghinaan dan pelecehan terhadap profesi wartawan.

“bagaimana bisa dia bilang saya wartawan amplop, sudah jeas desa pasang jasa iklan dan wajar dong jika desa membayat jasa iklan tersebut kok saya di bilang wartawan amplop. Ini gak bisa di biarkan dan sudah saya adukan dan laporkan ke polres atas pelecehan propesi wartawan,” ucap Awi

Sementara itu, hingga berita ini onlinekan, Ketua PDPGR Maluk Ahmad Nawawi yang coba berusaha dikonfirmasi media ini belum bisa didapatkan keterangan. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Pencairan Santunan Kartu Pariri Lansia Tahap II Dipermudah?

ArkiFM Friendly Radio

Merasa Di PHP Jokowi, Korban Gempa Di Loteng Gelar Demonstrasi

ArkiFM Friendly Radio

Soal Perekrutan PT Macmahon, Kepala Desa se-KSB Petisi Bupati

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment