NEWS

JMN Dorong H. Bakri Masuk Kontestasi Pilkada 2020 di Jambi

Jakarta. Radio Arki – Pilkada serentak akan diselenggarakan kembali pada tahun 2020 mendatang. Ada 270 daerah yang akan mengikuti Pilkada Serentak ini. Provinsi Jambi salah satu masuk dalam agenda Pilkada Serentak.

Sekretaris Jenderal Jaringan Muda Nusantara (JMN) mendorong H.A.Bakri, HM, SE Masuk dalam Bursa Pencalonan Gubernur Jambi menggantikan Fachrori Umar, hal tersebut bentuk respon atas pencapaian pembangunan Insfrastruktur Jambi yang telah dilakukan H.A. Bakri, HM,SE

“Jaringan Muda Nusantara cukup mengenal sosok seorang H.Bakri, mengikuti perkembangannya dan kemudian kami menganalisis bahwa Bapak H.A.Bakri, HM, SE layak untuk memimpin Provinsi Jambi. hal tersebut dibuktikan dengan 3 Periode Mendapatkan Jatah Kursi di DPR RI dan Tahun ini Pula mendapatkan penghargaan sebagai Bapak Pembangunan di Provinsi Jambi,” kata Sekretaris Jenderal JMN Ahmad Firdaus, kepada wartawan di Kantor JMN, kemarin (17/6).

Kondisi ini, kata pemuda yang Juga Ketua DPP HMPI tersebut, diperkuat dengan kekurang tegasan Gubernur Jambi saat ini yang terlihat Lamban dan tidak tegas dalam memilih pasangan Wakilnya, Sehingga membuat Proses pembangunan dibeberapa daerah Provinsi Jambi terhambat.

“Kami telah melakukan komunikasi Intim dengan H. Bakri secara langsung terkait deklarasi dukungan ini. Dia menyebut juga mengenal sosok H. Bakri dan dianggap layak menjadi pemimpin di Jambi,” ungkap Firdaus.

Firdaus mengatakan JMN telah melakukan penjaringan Pemuda dan Pemudi di Provinsi Jambi sehingga Terbentuknya Pengurus Daerah JMN Jambi pada Maret lalu. Dari sanalah pengurus JMN memberi dukungan pada kontestasi politik 2020. Hasilnya, kata Firdaus mendukung H. Bakri di Jambi 2020. (Rls. Radio Arki)

Related posts

8.969 Pekerja Telah Mendaftar Bantuan Subsidi Upah

ArkiFM Friendly Radio

Tujuh OKP di Mataram Sampaikan Langsung Tuntutan Penolakan Omnibus Law ke DPR RI

ArkiFM Friendly Radio

Visi NTB Gemilang Dinilai Lebih Banyak Menyisakan Persoalan Daripada Keberhasilan

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment