ARKIFM NEWS

Teman ‘Makan’ Teman, HP ‘Melayang’

Sumbawa Barat. Radio Arki – Aksi jahat SIK (42) yang tega mengambil Handphone milik temannya kini berakhir dibalik jeruji besi. Perempuan asal Desa Batu Putih, Kecamatan Taliwang tersebut, melakukan aksi jahatnya pada hari kamis (22/8), di Kelurahan Kuang, Kecamatan Taliwang.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Mustofa, S.Ik.,MH melalui Kasat Reskrim AKP Muhaemin kepada Arkifm.com via WhatsApps, membenarkan kejadian tersebut.

Dijelaskan, kronogis kejadian bermula pada saat pelaku berkunjung ke rumah korban pada hari kamis (22/8), pukul 09.00 Wita. Setelah bertamu selama 2 jam lamanya, pelaku melihat ada handphone milik korban di atas meja. Karena ada peluang tersebut, pelaku nekat mengambil HP temannya.

“Saat perhatian korban teralihkan, terduga pelaku langsung mengambil Handphone tersebut dan memasukkan ke dalam tasnya. Tak lama setelah itu, pelaku pamit untuk pulang,” ungkap AKP Muhaemin.

Tidak lama setelah itu, terduga pelaku diamankan di rumahnya yang beralamat di Desa Batu Putih tanpa adanya perlawanan, dengan barang bukti yang diamankan berupa 1 buah handphone merk Samsung A3. Kini SIK harus mempertanggungjawabkan tindak pidana pencurian yang dilakukannya dibalik jeruji besi. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Ketua Pengadilan Tinggi NTB Tinjau Lokasi Pembangunan Kantor Pengadilan Negeri KSB

ArkiFM Friendly Radio

Pemerintah Daerah KSB Mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62

Warga Sesalkan Kendaraan Truck Mixer ke Bendungan Tiu Suntuk Tanpa Pengawalan

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment