NEWS

HMS Jadi Narasumber Dialog Kebangsaan di Sumbawa

Sumbawa Besar. Radio Arki – H. Muhammad Syafruddin, ST.,MM (HMS) menjadi salah satu pembicara pada kegiatan Kemenkominfo RI yakni Dialog kebangsaan yang bertema, “Meneguhkan kembali Spirit kebangsaan dalam menghadapi Industri 4.0. Selain menghadirkan HMS sebagai pembicaran, kegiatan tersebut juga menhadirkan rector IISBUD dan perwakilan Kemenkominfo, di Hotel Parahiyangan Sumbawa besar, Minggu (13/10.)

“Kita semua harus mampu menjadikan tantangan revolusi industri 4.0, menjadi peluang untuk pengembangan kualitas hidup,” kata Bang Rudy, sapaan akrab H. Muhammad Syafruddin, ST.,MM dalam penyampaian materinya.

Dikatakannya, yang membuat Indonesia makin kuat, bukan hanya dari sisi jumlah penduduk, dan bukan pula banyaknya sumber daya alam. Tetapi, karena mampu memanfaatkan kebhinekaan dengan bijak dan kearifan yang ada.

“Sumber daya alam dan sumber daya manusia menjadi inspirasi bagi bangsa ini untuk meraih kemenangan dan kemajuan, serta mampu bersaing dengan bangsa-bangsa lainnya. Artinya potensi yang ada harus bisa dimanfaatkan dengan sebaiknya untuk kemajuan kita,” terang Bang Rudy, bersemangat.

Diakhir pembicaraannya, Bang Rudy, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Pulau Sumbawa atas amanah yang kembali diembannya di DPR RI untuk periode ketiga. Ia berkomitmen sebagai refresentatif dari Pulau Sumbawa, akan terus memperjuangkan terbentuknya Provinsi Pulau Sumbawa (PPS).

“Provinsi pulau sumbawa  (PPS) akan terus diperjuangkan, karena itu Solusi menjawab tantangan,” tukasnya. (Fitrah. Radio Arki)

Related posts

Penerimaan PPPK 2022, Mengacu Hasil Seleksi Tahun 2021

ArkiFM Friendly Radio

Polisi Amankan Terduga Pelaku Pengancaman Dokter di RSUD Asy Syifa

ArkiFM Friendly Radio

Bupati Apresiasi Dukungan AMMAN Kembangkan Sepak Bola Di KSB

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment