ARKIFM NEWS

Gelar Cipta Kondisi, Polres KSB Temukan Narkoba

Sumbawa Barat. Radio Arki – Kepolisian Resor Sumbawa Barat melalui Kepala Bagian Humas, Iptu Ade Jaya mengungkapkan, dalam gelaran cipta kondisi yang dilaksanakan, Rabu 22/2 dini hari tadi, jajaran kepolisian resor Sumbawa Barat menemukan salah seorang pengendara sepeda motor yang membawa Narkoba. Atas temuan itu, pihaknya langsung mengamankan yang bersangkutan untuk dimintai keterangan kebih lanjut.

Kepala Bagian Humas Polres KSB : Iptu Ade Jaya

“tadi malam saat cipta kondisi di Kecamatan Brang Rea, kebetulan seorang pengendara dihentikan untuk diperiksa karena memang gelagatnya cukup mencurigakan. Setelah diperiksa,  ada 1 (satu) bungkusan rokok yang didalamnya terdapat 1(satu) poket sabu. Untuk itu yang bersangkutan langsung ditahan,” bebernya.

Pemuda itu diketahui berinisial RI (21), warga Dusun Bree, Desa Sapugara Bree. Bersama penangkapan tersebut, kepolisian resor Sumbawa Barat membawa sejumlah barang bukti, baik itu satu poket narkoba jenis sabu dengan berat 0,30 gram, telpon genggam, dan juga kendaraan yang digunakan oleh pelaku.

Atas temuan tersebut, pihak kepolisian masih mendalami yang bersangkutan untuk dimintai keterangan. Apakah yang bersangkutan hanyalah pengguna, ataukah memang termasuk dalam jaringan pengedar.

“masih didalami, kita lihat saja nanti hasilnya,” demikian, Ade Jaya. (AB-RadioArki)

 

Related posts

Tahun 2021, DPC Partai Demokrat KSB Perbanyak Agenda Kaderisasi

ArkiFM Friendly Radio

BPOM NTB Audit Jalur Distribusi Tramadol

ArkiFM Friendly Radio

Tingkatkan Kekebalan Komunal, Binda NTB Intensifkan Vaksinasi

Leave a Comment