ARKIFM OLAH RAGA

Gary Cahill: Harry Kane Penyerang Terbaik Liga Inggris Saat Ini!

LONDON – Bek tengah Chelsea, Gary Cahill, mengklaim penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane sebagai penyerang terbaik Liga Inggris. Menurutnya pemain berusia 23 tahun tersebut memiliki kemampuan apik dalam mengolah si kulit bundar dan memiliki finishing yang sangat baik di atas lapangan.

Saat ini Kane telah mencetak lima gol dalam dua penampilan Liga Inggris bersama Spurs. Namun secara keseluruhan Kane telah mengoleksi 24 gol dalam seluruh kompetisi bersama The Lilywhites sejauh musim 2016-2017.

Cahill yang dulu pernah menjadi rekan satu tim Kane, mengaku penyerang berkebangsaan Inggris tersebut memiliki finishing yang sangat luar biasa dalam mengkonversi si kulit bundar menjadi sebuah gol.

“Untuk ke depannya, Anda harus waspada dengan permainan yang ditampilkan Harry Kane. Saya telah berlatih dengannya dan saya melihat dia memiliki finishing yang sangat luar biasa,” ungkap Cahill, menyadur dari Sportsmole, Sabtu (11/3/2017).

“Saya pikir Anda lupa mengenai betapa mudanya usia Kane. Hal tersebut yang membuatnya benar-benar luar biasa. Saya pikir ia telah membuktikan diri selama beberapa musim terakhir karena mampu bermain secara konsisten dan memproduksi gol. Ia memiliki kemampuan finishing yang sangat bagus,” tuntasnya.

 

 ( sumber  : okezone.com)

 

 

Related posts

NTB Raih Anugerah Destinasi Wisata Halal Terfavorit 

ArkiFM Friendly Radio

Dapat Informasi dari Warga, Polisi Tangkap Pemuda Pemilik Sabu di Taliwang

Kiyai Zul : Ada Banyak Partai Politik Dan Tokoh Yang Merapat    

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment