ARKIFM NEWS

Kiyai Zul : Ada Banyak Partai Politik Dan Tokoh Yang Merapat    

Sumbawa Barat. Radio Arki – Meski telah meyakinkan diri akan masuk sebagai calon perorangan dalam Pemilihan Gubernur NTB 2018 mendatang. Dr.KH. Zulkifli Muhadli mengaku, telah mulai didatangi oleh sejumlah partai politik, dan tokoh yang menginginkan untuk menjadi pasangan mantan Bupati KSB dua periode di kontestasi liima tahunan tersebut.

” Sudah 200 ribu lebih KTP yang terkumpul, standarnya itu 300 ribu tapi kita akan lebihkan, berapapun lebihnya tidak masalah. Dan sekarang sudah banyak parpol yang juga merapat. Begitupun juga tokoh yang ingin berpasangan dengan saya. “tegas Kyai Zul, demikian ia karab disapa, kepada sejumlah awak media, belum lama ini.

Ia menyebutkan, dari partai politik itu, juga ada partai politik yang juga memiliki kursi cukup banyak di DPRD Provinsi NTB. Diantaranya yaitu, PDIP dan Hanura.Bahkan tokoh sekelas HL.Gede Sakti juga, aku kiyai Zul juga sudah bertemu langsungdengan dirinya. Hanya saja, semua kemungkin tersebut masih terbuka.

“Nah kalau dengan pak Gede Sakti Sejauh ini sudah ada komunikasi bahkan kami sudah bertemu. Namun hal itu kita akan pastikan di bulan juni 2017. Itu satu tahun hitungan sebelum waktu penceblosan.” Bebernya.

Lebih lanjut,  ia mengungkapkan, sejauh ini berbagai lembaga survey juga menyebutkan bahwa, elektalibilitas dirinya semakin meningkat, dan menunjukkan tren positif.

“Yang jelas nanti akan kelihatan semua, mana yang elektabilitasnya tinggi itu yang akan kita ambil (sebagai wakil).” tutupnya.(AA.ArkiRadio)

Related posts

PW NU NTB Ajak Kader Bangun Regenerasi dan Masyarakat yang Baik

ArkiFM Friendly Radio

Sah! PPKD Manemeng Tetapkan Hasil Pelaksanaan Pilkades

ArkiFM Friendly Radio

BAPPEDA Kabupaten Sumbawa Barat Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1445 H

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment