ARKIFM OLAH RAGA

Jelang Drawing Perempatfinal Liga Champions, Zidane Tak Ingin Bertemu Leicester City

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tak mengharapkan timnya akan berjumpa juara Liga Inggris musim lalu yakni Leicester City di perempatfinal Liga Champions 2016-2017. Menurutnya, tim berjuluk The Foxes itu bisa menjadi bahaya bagi Los Blancos –julukan Madrid- dalam memenuhi ambisinya melangkah lebih jauh di kompetisi Liga Champions pada musim ini.

“Saya tidak merasa akan ada pelatih yang berharap berjumpa dengan Leicester,” ungkap Zidane, mengutip dari Goal, Jumat (17/3/2017).

Leicester sendiri berhasil melaju ke babak perempatfinal setelah secara mengejutkan berhasil menaklukkan Sevilla dengan skor 2-0 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Padahal di pertemuan pertama mereka, The Foxes takluk di kandang Sevilla dengan skor 1-2.

“Banyak orang mengira mereka tidak bisa mengembalikan kekalahan saat melawan Sevilla (di leg pertama). Tapi mereka justru bisa melakukannya,” tambahnya.

Undian babak delapan besar Liga Champions sendiri akan berlangsung pada hari ini, (17/3/2017) pukul 18.00 WIB. Selain Leicester, enam tim lainnya juga akan menjadi ancaman bagi Madrid di babak perempatfinal Liga Champions, seperti Barcelona, Bayern Munich, Atletico Madrid, Borrusia Dortmund, Juventus dan AS Monaco.

Sumber   : okezone)

 

Related posts

Mahasiswa dan Pemuda Sangiang Berbagi Ratusan Masker

ArkiFM Friendly Radio

Jumpa Napoli, Zinedine Zidane Andalkan ‘Kecerdasan’

Rp 8 Milyar Lebih Disiapkan Untuk Program Bariri Tani Di KSB

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment