ARKIFM NEWS

Isu Penculikan Anak di KSB Menyesatkan Dan Mengkhawatirkan 

Sumbawa Barat. Radio arki – Kepolisian Resor Sumbawa Barat melalui kepala Subbagian Humas, Iptu. Ade Jaya  menerangkan bahwa, isu tentang penculikan anak yang belakangan mencuat di Sumbawa Barat adalah isu menyesatkan dan telah mengkhawatirkan banyak pihak.

“ini isu menyesatkan. Kami sudah telusuri ke semua bhabinkamtibmas di desa dan polsek. Tetapi tidak ada, jadi kami simpulkan ini menyesatkan.” Tegasnya kepada www.arkifm.com, Senin (20/3) siang tadi.

Saat ini isu tentang penculikan anak di Sumbawa Barat telah sangat mengkhawatirkan banyak pihak. Dampaknya, timbul kescurigaan berlebihan terhadap oang asing atau arang yang baru terlihat di daerah setempat. Meski demikian, ia mengungkpakan kewaspadaan dini tetap diperlukan dalam kerangka menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Tetapi sangat tidak tepat apabila isu semacam ini justru membuat masyarakat terlalu mudah curiga.

” Sampai saat ini Polres dan polsek belum menerima laporan dari masyarakat terkait dengan penculikan anak ini, tetapi tetap saja perlu waspada sehingga menjaga  keamanan seperti ronda malam  harus terus digalakkan.”Terangnya.

“kita berharap masyarakat  jangan mudah terpancing. Memang isu ini sangat meresahkan, jadi baiknya masyakarat tetap waspada dengan banyak berkoordinasi bersama bhabinkamtibmas apabila ditemukan masyarakat yang mencurugikan.” Timpalnya. (Ibrahim.RadioArki)

Related posts

Pemda KSB Masih Mencari Investor Untuk Kapal Cepat

ArkiFM Friendly Radio

Kampanye Tidak Sesuai Prosedur, Siap Siap Dibubarkan

ArkiFM Friendly Radio

Kenaikan Tarif Penyebrangan Ditunda, Merliza: Perlu Kajian Mendalam

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment