Membanggakan, Polres KSB Sabet Dua Penghargaan Dari Polda NTB

0

Sumbawa Barat. Radio Arki – Jajaran Polres dan masyarakat Sumbawa Barat patut berbangga. Kinerja jajaran kepolisian di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat, diapresiasi oleh Kapolda NTB. Berbagai penghargaan pun diraih. Kini, giliran Kabag Sumda Polres KSB, kompol Bachtiar mendapatkan penghargaan bergengsi sebagai kabag Sumda terbaik Se NTB.

“Alhamdulillah dalam kegiatan Rakor BIN SDM di Hotel Lombok Plaza, Selasa (19/11) kemarin. Kita di Polres KSB mendapatkan dua penghargaan sekaligus. Pertama, Kabag Sumda terbaik di bidang fungsi SDM jajaran Polda NTB. Kedua, Polres KSB sebagai juara 1 lomba video clip mars SDM di Polda NTB,” kata Kapolres KSB, AKBP Mustofa, S.Ik.,MH melalui Ps Paur Humas Polres KSB, Mayadi Iskandar kepada arkifm.com, belum lama ini.

Mengutip arahan Kapolda NTB dalam pembukaan Rakor BIN SDM, Dimana dikatakan bahwa, tugas pokok Polri dalam pemeliharaan kamtibmas, penegakan hukum dan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, harus didukung SDM yang baik dan professional.

“Kenaikan tipe Polda NTB, harus didukung dengan peningkatan kualitas dan kuantitas personil yang merupakan peran Biro SDM dan jajaran untuk mewujudkan hal tersebut,” ucap Mayadi Iskandar, mengutip kata Kapolda NTB.

Seperti diketahui, Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, M.Sc yang hadir dalam pembukaan Rakor BIN SDM, menyampaikan terimakasih kepada pihak Polda NTB dalam rangka peningkatan kerjasama di bidang SDM.

“SDM turut membantu menciptakan organisasi yang mampu bertahan menghadapi perubahan zaman. Dengan menyiapkan SDM, maka kita siap menyongsong dan menghadapi tantangan di masa depan,” tukas Dr. Zul, sapaan akrab Gubernur NTB. (Enk. Radio Arki)

Leave A Reply