ARKIFM NEWS

Awardee Beasiswa NTB Jadi Ketua Forum Postgraduate PPI UUM

Mataram. Radio Arki – Forum Postgraduate PPI Universitas Utara Malasyia telah bersepakat memutuskan Nazmul Wathan S.Pd (Educational Management UUM) sebagai Ketua Forum Postgraduate PPI UUM Periode 2019-2020, melalui rapat Dewan Pertimbangan FPPU yang diselenggarakan di kompleks taman Universiti Utara Malasyia (UUM), Selasa (10/12).

Terpilihnya Mahasiswa asal Desa Bara Kabupaten Dompu Nusa Tenggara Barat tersebut, menjadi berita gembira sekaligus kado Ulang Tahun ke-61 bagi NTB yang akan merayakan hari jadinya pada 17 Desember 2019 mendatang.

Forum yang dipimpinnya ini tujuan dan fokusnya adalah, memfasilitasi dan mengakomodir seluruh mahasiswa Postgraduate Indonesia untuk belajar lebih nyaman di UUM. Selain itu, juga sebagai wadah berkumpul Mahasiswa Postgraduate Indonesia UUM.

Nazmul mengatakan Forum Postgraduate PPI UUM merupakan wadah yang disiapkan untuk mahasiswa Indonesia di Universiti Utara Malasyia

“Mudah-mudahan kami mampu melayani Mahasiswa Postgraduate Indonesia di UUM,” katanya kepada arkifm.com melaui keterangan tertulisnya.

Dalam waktu dekat juga, Forum Postgraduate PPI UUM akan mengunjungi beberapa dosen dari Indonesia yang mengajar di UUM dan KJRI Penang Malaysia.

“Insya Allah kalo tidak ada halangan kami akan bersilaturahmi dengan dosen-dosen asli Indonesia dan KJRI Penang,” ungkap Nazmul. (M Arif. Radio Arki)

Related posts

Setelah Aksi Di DLH Dan Distamben, AMNT Hearing di DPRD NTB Soal Pelimpasan Air Asam

ArkiFM Friendly Radio

Dishub KSB Dorong Perusahaan Angkutan Umum Miliki Sistem Managemen Keselamatan

ArkiFM Friendly Radio

Kebutuhan Marka Jalan di KSB Masih Belum Terpenuhi

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment