ARKIFM NEWS

Menang Pilkades, A. Rasyid : Ini Adalah Kemenangan Rakyat Tangga Baru

Bima. Radio Arki – Pemilihan kepala desa (pilkades) serentak di Kabupaten Bima berlangsung pada Senin (16/12). Salah satu desa yang melaksanakan pilkades adalah desa Tangga Baru.

Ada Empat calon yang ingin merebut kepemimpinan di desa Tangga Baru tersebut, salah satunya adalah A. Rasyid. A. Rasyid berhasil mengungguli empat calon lainnya, sehinga panitia Pemilihan menetapkan A. Rasyid menjadi kepala desa Tangga Baru.

A. Rasyid ketika di konfirmasi mengatakan bahwa kemenangan ini bukanlah kemenangan dirinya, melainkan kemenangan masyarakat Tangga Baru.

“Ini kemenangan masyarakat Tangga Baru, sebab nantinya saya tidak bisa bekerja tanpa dukungan dari masyarakat Tangga Baru,” ujarnya

Masyarakat Tangga Baru, sambung Reso sapaan akrab A Rasyid, mendukung segala program yang direncanakan nanti. Adapun program tersebut yakni, Pengadaan mobil ambulance desa, Penguatan ekonomi masyarakat melalui BUMDes, Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH), dan lainnya.

“Program – program tersebut merupakan program perioritas saya ke depan,” jelasnya

Menurut Reso, perbedaan di saat kontestasi merupakan hal biasa, untuk itu, Reso berharap lupakan perbedaan itu demi memajukan desa Tangga Baru kedepannya.

“Mari kita lupakan perbedaan kemarin, mari kita bersama-sama membangun desa ini. Jika desa ini baik, maka anak cucu kita akan menikmatinya,” harapnya.

Untuk diketahui, adapun perolehan suara masing-masing calon adalah cakades nomor urut 1 memperoleh suara sebanyak 292, cakades nomor urut 2 memperoleh suara sebanyak 635, cakades nomor urut 3 memperoleh suara sebanyak 007, dan cakades nomor urut 4 memperoleh suara sebanyak 316.

Related posts

Kecelakaan Maut di Jalan Lintas Poto Tano, 5 Orang Meninggal

ArkiFM Friendly Radio

Pilkades Batu Putih Berjalan Damai, Penantang : Saya Siap Mendukung Pemerintahan !

ArkiFM Friendly Radio

Lagi, Oknum PNS di KSB Tersandung Narkoba

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment