ARKIFM NEWS

WNA Ditemukan Meninggal di Kolam Tropica Hotel Trawangan

Mataram. Radio Arki – Seorang pria Warga Negara Asing (WNA), yakni Lee David Merchant (44) yang berasal dari Negara Wales, diduga meninggal saat berenang di kolam Tropica Hotel Trawangan, Kamis (23/1) Sekitar pukul 05.30 Wita.

Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto S.I.K, M.S.i mengatakan, sebelumnya Polsek Pemenang telah menerima laporan penemuan jenazah WNA negara Wales, di Gili Trawangan Desa Gili Indah Kecamatan Pemenang KLU.

“Korban meninggal saat berenang di Tropica Hotel Trawangan dalam keadaan mabuk,” kata Kombes Pol Artanto S.I.K, M.S.i

Kronologis awalnya, dimana pada hari Rabu (22/1) sekitar pukul 23.30 Wita, disaksikan seorang saksi, Mariam Martati melihat korban sedang berenang di kolam renang dalam kondisi mabuk.

Kemudian di hari Kamis (23/1). Sekitar pukul 01.30 Wita saksi, Mariam Martati melihat korban sudah tengggelam dan tidak bernyawa lagi.

Melihat kejadian tersebut, kemudian saksi meminta bantuan kepada warga untuk melihat keadaannya. Korban dibawa ke tepi kolam dan langsung dilaporkan ke polisi dan diperiksa dokter.

“Dokter kemudian menyatakan, korban sudah meninggal dunia,” tambahnya.

Dari hasil pemeriksaannya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Sementara saat dilakukan pemeriksaan di kamar korban, ditemukan barang yang diduga sabu-sabu.

“Barang-barang yang diamankan dari kamar korban berupa satu klip barang yang diduga sabu, Kartu ATM, dan pakaian kaos korban,” Imbuhnya.

Sebagai informasi, kasus ini sudah di tangani langsung Polres KLU. Untuk mengetahui penyebab mininggalnya korban. Sementara jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara Mataram. (M Arif. Radio Arki)

Related posts

Gila !, Bulan Juli Dua Kasus Pencabulan Dibawah Umur Terjadi di Brang Rea

Kecamatan Sekongkang Juara Umum MTQ ke 15 KSB

ArkiFM Friendly Radio

STQ X Brang Ene, Camat : Jangan Hanya Ceremonial

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment