NEWS

Patroli KRYD, Cara Satlantas Polres Lotim Tingkatkan Penerapan Prokes

Foto: Satlantas saat memyambangi kerumunan warga. (Ist)

Lombok Timur. Radio Arki – Malam Minggu adalah malam puncak keramaian masyarakat di Kabupaten Lombok Timur. Untuk mengantisipasi kerumunan, Satlantas Lombok Timur bersama tim Puma Sabhara, dan Dishub melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berupa patroli, Sabtu malam (16/1).

“Sasaran kegiatan tersebut yaitu masyarakat yang berkerumun dan tidak menggunakan masker. Masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan akan dibubarkan. Untuk yang sudah menggunakan masker, diimbau untuk menjaga jarak”, ujar Kasatlantas Polres Lotim, AKP Putu Gde Caka kepada arkifm.com, Minggu (17/1).

Patroli KRYD dilakukan dibeberapa titik keramaian di Selong, diantaranya daerah pertokoan PTC, Taman Rinjani, dan terakhir di Taman Tugu. KRYD ini dilakukan dengan bertujuan untuk mengantisipasi keramaian masyarakat, termasuk menegur masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan yang berada di tengah tengah masyarakat.

“Satlantas terus berupaya mengantisipasi adanya penyebaran virus corona. Sehingga dengan kegiatan patroli, akan lebih efisien karena bertemu langsung dengan masyarakat. Kami juga bersinergi dengan instansi lainnya, yaitu Dishub agar kegiatan ini lebih maksimal,” tukas Caka, sapaan akrab Kasatlantas. (Red. Radio Arki)

Related posts

Inilah Penjelasan Kadis Dikpora Tentang Dugaan Pungli di Sekolah

ArkiFM Friendly Radio

Terbuka Potensi Intervensi Elit Dalam Pilkades

ArkiFM Friendly Radio

107 Orang Mengikuti Operasi Katarak dan Pterygium Gratis Di Sumbawa Barat

ArkiFM Friendly Radio