NEWS

Persiapan KEJURNAS, 7 Karateka KSB Mulai Ikuti Pemusatan Pelatihan 

“Even Kejurnas merupakan kejuaraan yang paling ditunggu oleh setiap karateka di dojo INKAI. even ini menjadi ajang pembuktian kemampuan dan sekaligus tempat belajar lewat pengalaman yang tepat”

Sumbawa Barat. Radio Arki – Kejuaraan Nasional INKAI akan digelar akhir bulan Pebruari mendatang, di Jakarta. Dalam kejuaran nasional tersebut INKAI KSB Setidaknya berhasil mengutus tujuh Karateka terbaiknya untuk mewakili NTB, dan sebagai bagian dari kesiapan menghadapi kejuaraan bergengsi itu, tujuh karateka KSB telah mulai mengikuti pemusatan pelatihan, kamis 12 Pebruari kemarin.

Tim INKAI KSB saat kejuaraan NTB (arkifm.doc)

“iya mereka (7 karateka KSB) sudah mulai ikut pemusatan pelatihan hari ini. Pemusatan pelatihan ini akan dilakukan bersama dengan karateka lain yang menjadi perwakilan NTB sampai beberapa hari kedepan atau sebelum keberangkatan ke Jakarta pada akhir pebruari.”terang Maulana Kasman Libya, kepada media ini, kamis (13/2) kemarin, via seluler.
“pemusatan pelatihan ini akan menjadi modal yang sangat baik. Apalagi kemungkinan besar nanti karateka NTB termasuk karateka KSB akan mendapat pelatihan dari seniornya yang sudah pernah juara dunia, seperti Zigi Zarasta Yuda dan karateka lain.”bebernya
Menurut Kasman yang juga akan ikut sebagai pelatih pendamping dalam kejuaran nasional tersebut, karateka KSB tidak akan kesulitasn untuk menyesuaikan diri dengan model pelatihan di penusatan tersebut. Karena selain memiliki fisik yang cukup bagus, karateka KSB sudah cukup terbiasa dengan pelatihan yang cukup padat.
“insyaallah karateka kita (KSB) akan dapat cepat menyesuaikan diri. Tapi yang paling penting adalah meraka mendapat ilmu baru dan dapat mengharumkan nama NTB dalam kejuaran nasional tersebut.”harap kasman.
Seperti diketahui, INKAI NTB telah memanggil sejumlah karateka se-NTB melalui surat bernomor 32/INKAI-NTB/II/2020, didalam surat tersebut tercatat ada 7 karateka KSB yang akan ikut mewakili NTB dalam kejuaran nasional mendatang, yaitu Gresita Firzatullah Amanta dan untuk kelas Kata usia dini, Putri Deswita Maharani kelas Kumite +25 Kg Putri, Arsila Wardatuminnallah untuk kelas Pemula putri, M. Teguh Afrizal kelas Kata perorangan, Tazqiyatunnafsyiah kelas -40 Kg pemula putri, Nalisa Sukma kelas Kumite -55 Kg Putri dan terakhir Novia Arsita Putri kelas Kumite putrid -61 Kg. (Arkifm.com)

Related posts

Kiyai Zul : Ada Banyak Partai Politik Dan Tokoh Yang Merapat    

ArkiFM Friendly Radio

Hari Ketiga Razia, 274 Pengendara Ditilang Satlantas Polres KSB

ArkiFM Friendly Radio

SatPol-PP Sumbawa Barat Menggerebek Pasangan Muda-Mudi

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment