ARKIFM NEWS

Kapolres KSB Bangun Keakraban dengan Insan Pers

Foto : Kapolres didampingi Wakapolres saat bersilaturahmi dengan insan pers.

Sumbawa Barat. Radio Arki – Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suryono, S.IK.,MH beserta jajarannya, menggelar silaturahmi dengan insan pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), di ruang Vicon Polres Sumbawa Barat, siang tadi (26/2).

Kapolres Sumbawa Barat yang baru menjabat dua pekan tersebut, menyampaikan apresiasinya atas partisipasi aktif para jurnalis dalam menjalin hubungan kemitraan dengan kepolisian. Kapolres juga mengatakan bahwa, sejak pertama bertugas sudah ingin membangun keakraban dengan para wartawan.

“Sebenarnya sudah lama saya ingin bertatap muka secara langsung dengan rekan-rekan media sekalian, namun saya kemarin masih ada agenda di polda. Sehingga baru ada kesempatan hari ini”, ujar AKBP Herman Suryono.

Foto : Kapolres bersama insan pers Sumbawa Barat. (Doc. Arkifm.com)

Mantan Kapolres Lombok Utara tersebut juga menyampaikan harapannya kepada para insan pers, agar senantiasa memperkuat sinergitas dengan kepolisian.

“Harapan saya, kita bersinergi apabila ada berita mohon dikordinasikan dengan Humas Polres,” ucapnya.

Kedepannya, sambung Kapolres, salah satu tantangan yang kita hadapi adalah digelarnya Pilkada di Sumbawa Barat. Peran media dalam pesta demokrasi, tentu memberikan dampak kepada masyarakat.

“Terkait agenda kedepannya, kita akan melaksanakn agenda Pilkada. Untuk menyikapi hal itu, pengolala media diharapkan bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat. Pemahaman benar-benar real adanya, tanpa ada rekayasa,” ujarnya.

Selain itu, dihadapan puluhan wartawan media cetak, elektronik dan TV, Kapolres mengusulkan agar pertemuan dengan insan pers dilakukan secara rutin bertajuk Coffe Morning.

“Saya ingin kedepannya, kita membangun sinergitas dalam hal yang baik. Kalau bisa, kita melaksanakan coffe morning untuk sharing perkembangan yang ada di wilayah Sumbawa Barat,” tukasnya, bersemangat. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Wagub NTB Berharap Lulusan Universitas Hamzanwadi Jadi Pekerja Keras

ArkiFM Friendly Radio

Harlah DSB Ke-16, Kades Andi : Momentum Penguatan Budaya

ArkiFM Friendly Radio

Coffe Morning dengan Wartawan, Kapolres KSB: Saya Pamit dan Mohon Maaf

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment