ARKIFM NEWS

Bupati Hadiri Pencanangan ZI, WBK dan WBBM di Kejari KSB

Foto : Pelepasan burung merpati dan balon WBK dan WBBM. (Doc. Prokopim)

Sumbawa Barat. Radio Arki – Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W Musyafirin, M.M menghadiri apel Pencanangan Zona Integritas (ZI) di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumbawa Barat, Rabu pagi (26/02).

Bupati menyaksikan komitmen Kepala Kejari (Kajari) dan jajarannya menjadikan Kantor Kejari Sumbawa Barat menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Pencanangan ditandai dengan pemasangan pin WBK oleh Kejari kepada dua pegawai Kejari KSB sebagai agen perubahan.

Selanjutnya Kajari, Pejabat Struktural, Jaksa dan Pegawai Kejari menandatangani pakta integritas dan komitmen bersama untuk tidak melakukan korupsi dan akan memberikan pelayanan yang bersih kepada masyarakat.

Kajari Sumbawa Barat, Nursiwan, S.H., M.H menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah KSB yang telah membangun gedung Kejari Sumbawa Barat yang representatif. Gedung Kejari Sumbawa Barat telah ditempati sejak tanggal 20 Februari.

Tetapi, kata Kajati, gedung yang besar bagi pegawai Kejari tidaklah cukup, hal tersebut harus dijawab dengan kinerja yang baik, harus menjadikan Kejari menjadi WBK dan WBBM. Bukan sebagai tujuan, WBK dan WBBM adalah sebuah keniscayaan yang harus diimplementasikan jajaran Kejari.

Apel Pencanangan ZI di Kejari Sumbawa Barat yang berada di Telaga Bertong atau komplek perkantoran instansi vertikal ditutup dengan pelepasan burung merpati dan balon WBK dan WBBM. Pelepasan dilakukan oleh Bupati, Kajari, Ketua DPRD KSB dan anggota forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) KSB lainnya. (Prokopim. Radio Arki)

Related posts

Ribuan Massa NW Anjani Gedor Kantor Kemenkumham NTB

ArkiFM Friendly Radio

Jonan: Sekarang Enggak Ada BBM Harga Rp 60.000/liter di Papua

Kekeringan Mengancam, Distanbunak Fasilitasi Asuransi Petani

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment