ARKIFM

Turnamen Bulutangkis Danrem Cup 2020 Digelar di Taliwang

Foto : Rapat Persiapan Turnamen Bulutangkis Danrem Cup 2020

Sumbawa Barat. Radio Arki – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 162 Wirabhakti ke 59, Kodim 1628 Sumbawa Barat akan menggelar turnamen bulutangkis Danrem Cup di GOR Virgo Taliwang, mulai tanggal 11 sampai 15 Maret 2020.

“Event olahraga Bulutangkis ini, akan diikuti boleh berbagai atlet profesional di Nusa Tenggara Barat,” ujar Dandim 1628 KSB, Letkol CZI Edy Ozwaronto, ST kepada Arkifm.com, usai mengikuti rapat persiapan Danrem Cup, Selasa (3/3).

Untuk persiapannya sendiri, sambung Dandim, pihaknya bekerjasama dengan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Sumbawa Barat.

“Untuk kepanitiaannya, kita libatkan PBSI. Termasuk pendaftarannya bisa langsung ke sekretariat Makodim dan Sekretariat PBSI,” tambahnya.

Dandim menjelaskan, turnamen bulutangkis yang digelar di KSB ini tentu bukan hanya untuk memeriahkan HUT KOREM ke 59 saja. Lebih dari itu, Event Bulu Tangkis juga digelar untuk mencari bibit-bibit atlit potensial yang berasal dari NTB.

“Moment ini juga, menjadi kesempatan yang baik untuk mencari atlit atlit potensial kita yang bisa mengharumkan nama NTB dikemudian hari,” tukasnya. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Tahun Ini, Investor Bangun Infrastruktur di Gili Kalong

ArkiFM Friendly Radio

Mau Kuliah Di UTS..! Ini Caranya

Di KSB Masih Ada Orang Yang Tidak Memiliki Identitas

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment