ARKIFM NEWS

Bupati KSB Beri Bantuan 500 Juta ke Universitas Samawa

Foto: Bupati KSB didampingi Bupati Sumbawa saat menyerahkan bantuan kepada Universitas Samawa.

Sumbawa Barat. Radio Arki – Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W Musyafirin, MM memberikan bantuan senilai 500 juta rupiah ke Universitas Samawa, pada momen Wisuda ke 19 Sarjana (S1) Diploma (DIII), Ahad (6/11).

Dalam kesempatan itu, Bupati Sumbawa Barat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Universitas Samawa, yang telah berkontribusi membantu ASN maupun non ASN di KSB dalam menuntut ilmu di Universitas Samawa.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Universitas Samawa, karena turut berkontribusi membantu meningkatkan IPM di Kabupaten Sumbawa Barat, sehingga KSB saat ini mendapatkan IPM tertinggi diantara 8 Kabupaten yang ada di Propinsi NTB,” ungkap Bupati.

Kontribusi nyata tersebut juga, sambung Bupati, telah diberikan melalui pengabdian masyarakat yang telah dilakukan di desa-desa yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat.

“Hal tersebut tentu memberikan dampak positif dalam membangun masyarakat,” tandas Bupati, sembari memberikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati.

Sebelumnya, Rektor Universitas Samawa Prof. Dr. Syaifuddin Iskandar, M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur dan semua pihak yang telah berkontribusi membesarkan Universitas Samawa. 

“Kampus ini telah banyak memberikan sumbangsihnya bagi pembangunan, baik secara lokal maupun nasional. Banyak hal yang telah dilakukan melalui program pengabdian masyarakat, bhakti sosial dan lain-lain yang jika dirupiahkan, maka akan mencapai angka ratusan milyar. Jadi tidak rugi jika Pemda membantu Unsa,” kata Rektor.

Dalam momen Wisuda ke 19 Universitas Samawa, sebanyak 370 orang wisudawan/i yang berasal dari 8 fakultas dan 19 Prodi yang diwisuda dan dilantik menjadi sarjana. Momen spesial tersebut dihadiri oleh Anggota DPR RI, H. Muhammad Syafruddin, ST.,MM dan Bupati Sumbawa Drs. Mahmud Abdullah. (Enk. Radio Arki)

Related posts

AIP NUSRA Jalin Kerjasama dengan Dishub KSB

ArkiFM Friendly Radio

DPMPDes Gandeng FISIP UNDOVA Lakukan Seleksi Bakal Cakades

ArkiFM Friendly Radio

Mi6 : Syafrudin Maju, IDP-Dahlan Berpisah, Pilkada Kabupaten Bima Lebih Seru

ArkiFM Friendly Radio