ARKIFM

Desk Pilkada Demokrat KSB Proses Berkas Andi Azizi dan Mustakim

Sumbawa Barat. Radio Arki – Informasi yang beredar di media yang mengatakan bahwa Bakal Calon Bupati (Bacabup) Ustadz Drs. M Nur Yasin, telah mengajukan surat pengunduran diri sebagai Bacabup yang diusung Partai Demokrat dibenarkan ketua Desk Pilkada Partai Demokrat, Karya Bangun.

“Ya, kami sudah terima suratnya,” ujar Karya Bangun, didampingi sekretaris Tim Desk Pilkada, Aci Nursasmita dalam jumpa persnya, Selasa malam (10/3).

Atas keputusan Ustadz Drs. M Nur Yasin yang menarik dari dalam mekanisme penjaringan Partai Demokrat, Partai Demokrat menghargai keputusan tersebut dan sesuai mekanisme partai, maka Partai Demokrat hanya meneruskan berkas Bacabup H. Andi Azizi Amin, SE., M.Sc ke DPD.

“Jadi tim Desk Pilkada Partai Demokrat hanya meneruskan berkas H. Andi Azizi Amin, SE.,M.Sc dan Mustakim Patawari S.TP.,M.Si ke DPD,” tambahnya.

“Artinya, dengan dinamika politik yang ada, maka ada kemungkinan akan muncul opsi,” tambahnya.

Terkait penjaringan jilid 2, Ketua Desk Pilkada menegaskan bahwa, secara mekanisme tidak ada lagi pembukaan penjaringan jilid 2 yang dilakukan oleh Desk Pilkada DPC Partai Demokrat KSB.

“Tidak kita buka lagi penjaringannya pak,” tukasnya.

Meski telah menarik diri dalam mekanisme penjaringan Desk Pilkada, DPC Partai Demokrat KSB tetap mendoakan agar Ustadz Drs. M Nur Yasin senantiasa diberikan kesehatan dan dimudahkan segala urusannya.

“Kita doakan semoga Ustadz Drs. M Nur Yasin tetap sehat Walafiat,” ujarnya. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Pihak PLN Taliwang Langsung Turun Lapangan

Pemerintah KSB Mengajak Wartawan Jaga Profesionalitas

ArkiFM Friendly Radio

Evi Apita Maya Pantau Kesiapan Pembangunan Sirkuit MotorGP di KEK Mandalika

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment