ARKIFM NEWS

HUT Partai Ke-21, DPC Demokrat KSB Berbagi Paket Sembako

Foto: Pengurus DPC Partai Demokrat KSB Pose bersama ibu ibu guru.

Sumbawa Barat. Radio Arki – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), menggelar kegiatan bulan bakti, dengan membagikan puluhan paket sembako kepada ibu ibu guru, di kompleks Perumahan Graha Bintang Perdana, Jumat (9/9).

Kegiatan sosial yang melibatkan ibu ibu ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan DPC Partai Demokrat KSB, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21 Partai Demokrat. Kegiatan tersebut juga dilakukan secara serempak di Indonesia.

“Alhamdulillah hari ini bisa kita melaksanakan kegiatan bulan bakti, dengan berbagi beberapa paket sembako kepada ibu ibu guru, yang telah membantu mencerdaskan anak anak bangsa,” kata Sekretaris DPC Demokrat KSB, Karya Bangun, S.Pd.I.,M.M.Inov.

Kegiatan sosial ini, kata Karya, merupakan salah satu bukti kepedulian Partai Demokrat kepada rakyat. “Jangan dilihat dari barangnya. Ini adalah salah satu bukti kepedulian dan berbagi, sekaligus menegaskan bahwa Partai Demokrat selalu ada bersama rakyat,” jelas Karya.

Disamping itu, Karya juga menjelaskan bahwa, saat ini Partai Demokrat KSB memiliki kader yang telah duduk di legislatif. Khusus di KSB, sebut karya, ada dua kader yang menjabat sebagai anggota DPRD KSB. Sementara di DPRD NTB ada satu kader.

“Anggota dewan yang ada di Partai Demokrat ini, bisa menjadi jalan kita bersama untuk menyampaikan usulan untuk menunjang kesejahteraan masyarakat,” tukas Karya

Seperti diketahui, DPC Partai Demokrat KSB menggelar berbagai kegiatan dalam rangka HUT Partai Demokrat Ke-21, diantaranya, lomba Catur yang telah dilaksanakan dengan partisipasi ratusan peserta, bakti social, lomba menghias sekretariat, serta lomba volley antar PAC. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Pemakaman di KSB Bakal Diijadikan Sebagai Objek Wisata

ArkiFM Friendly Radio

Perumda Air Minum Bintang Bano Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Disparpora Kembangkan Dua Destinasi di 2022

ArkiFM Friendly Radio