ARKIFM

Kecelakaan, Seorang Pekerja Cafe Ule Bicht Meninggal Dunia

Foto : Ilustrasi

Bima. Radio Arki – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di wilayah Kota Bima, Rabu malam (23/3). Kali ini, menimpa dua orang wanita pekerja Cafe Ule Bicht, Kecamatan Asakota Kota Bima, yang saat itu terjatuh saat mengendarai kendaraan roda dua dengan cara berboncengan.

Kedua korban itu, masing-masing bernama Riska (wanita 25 thn) warga Subang Jawa Barat, meninggal dunia akibat luka bocor di kepala dan Lefi (wanita 26 thn) warga Bayuwangi Jawa Timur, mengalami luka lecet dibeberapa bagian fisik tubuhnya.

Peristiwa itu berawal saat keduanya hendak pulang dari lokasi puncak Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima, menggendarai kendaraan roda dua (motor) dengan cara berboncengan. Saat tiba di lokasi jalur turunan tanjakan puncak jatiwangi, tiba-tiba kendaraan yang dikendarai oleh mereka diduga mengalami reem blong.

“Menurut informasi reem motor yang dikerdarai oleh mereka tidak berfungsi dengan maksimal sehingga laju kendaraan tersebut tidak bisa dikendalikan hingga mereka terjatuh,” ungkap salah seorang wanita di lokasi RSUD Asakota Kota Bima, yang enggan menyebutkan namanya.

Akibat kejadian ini, korban bernama Riska meninggal dunia akibat luka bocor di kepala. Sedangkan, korban bernama Lefi mengalami luka dibeberapa bagian kepala dan fisik tubuh.

“Keduanya sempat dibawa ke RSUD Asakota Kota Bima. Korban bernama Riska menghebuskan napas terakhirnya di RSUD Asakota Kota Bima. Sedangkan, korban bernama Lefi masih dirawat di RSUD Asakota Kota Bima,” jelasnya.

Sementara itu, pemilik cafe Ule Bicht, membenarkan adanya kejadian kecelakaan tunggal yang menimpa Riska dan Lefi. Ia menjelaskan,  korban meninggal dunia bernama Riska, itu sudah seminggu mengundurkan diri dan tidak lagi bekerja di cafe ule bicht miliknya.

“Kalau Almarhumah Riska itu mantan pekerja di cafe milik saya. Sedangkan Lefi, statusnya masih anak buah saya alias pekerja di cafe ule bicht,” terangnya. (Red. Radio Arki)

Related posts

Sadar Akan Kalah di Pilgub, Ahok Sengaja Ngambek untuk Jatuhkan KPU DKI

Dinas ARPUS KSB Mengucapkan Selamat HUT GOW KSB ke 18

ArkiFM Friendly Radio

Penertiban Pedangan “Pasar Bayangan” di Kota Taliwang Menuai Protes

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment