ARKIFM

PPS Se KSB Dilantik

Sumbawa Barat. Radio Arki – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumbawa Barat Menyelenggarakan Pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat 2020, Minggu (22/3).

Pada pelantikan kali ini sedikit berbeda dengan pelantikan sebelum-sebelumnya, karena Pelantikan dilaksanakan di Seluruh Kantor Camat se-Kabupaten Sumbawa Barat dengan membagi menjadi 2 Sesi Pelantikan, yaitu Pagi dan Siang.

Pada pelantikan kali ini KPU Sumbawa Barat menerapkan standar protokoler kesehatan, bagi seluruh panitia dan Calon Panitia Pemungutan Suara yang akan dilantik. Sebelum masuk ruangan seluruh peserta dan Panitia melewati Cek Suhu Tubuh dan diwajibkan membersihkan diri dengan menggunakan Antiseptik sebelum memasuki ruangan Pelantikan.

Ketua KPU Sumbawa Barat, Denny Saputra mengucapkan Terima Kasih kepada seluruh stakeholders yang membantu kelancaran kegiatan Pelantikan PPS Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat 2020, Khususnya Tenaga Medis yang membantu dari awal hingga akhir kegiatan.

Selain itu Denny menyampaikan pesan kepada seluruh anggota PPS yang terpilih agar dapat berkolaborasi dengan baik untuk sama-sama menyukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat 2020 serta menjalankan Amanah dengan penuh Integritas, Kejujuran serta Menjaga Netralitas sebagai Penyelenggara Pemilu.

Denny Berharap walaupun dunia sedang dilanda wabah pandemik Covid-19, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat 2020 dapat berjalan dengan sukses walaupun ada beberapa Tahapan yang ditunda serta berharap wabah pandemik Virus Covid-19 ini dapat segera teratasi dengan cepat dan baik. (Rls. Radio Arki)

Related posts

Sembuh, 5 Pasien Covid di KSB Dipulangkan

ArkiFM Friendly Radio

Wabup Sumbawa Barat ‘Tekuk’ Kapolres

ArkiFM Friendly Radio

PKPI Kembali Usung Firin Fud Pada Pilkada KSB

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment