ARKIFM

PT. AMNT Kembali Salurkan Bantuan Kepada Satgas Covid-19 KSB

Sumbawa Barat. Radio Arki – PT. Amman Mineral Nusa Tenggara (AMNT), perusahaan tambang yang beroperasi di Batu Hijau, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), kembali menyalurkan bantuan yang kedua kalinya kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 di KSB.

Bantuan tersebut langsung diserahkan kepada Ketua Harian Satgas Covid-19 KSB, yang juga Sekertaris Daerah KSB, Abdul Aziz SH.,MH di Posko utama Gugus Tugas penanganan COVID-19, Senin (27/4).

Bantuan yang diberikan berupa, Rubber boat (sepatu karet) 200 pasang, Hazmat (pakaian coverall)  300 unit, Safety glasses (kacamata pengaman) 400 buah, Alat semprot desinfektan 5 unit, Cairan desinfektan 360 lt, Hand sanitaizer 260 lt, Tenda atau terop 3 unit, dan Alkohol wipes 7500 lbr.

“Selain itu, masih ada juga paket yang akan diberikan ke 4 Puskesmas Lingkar tambang,” kata Ahmad Salim, selaku
Manager Public Affairs PT. AMNT.

Disituasi sulit seperti ini, kata Ahmad Salim, PT. AMNT akan mendukung sepenuhnya percepatan penanganan Covid-19 di Tana Pariri Lema Bariri. Menurutnya, musibah tersebut bisa dilalui dengan bersama-sama saling support satu sama lain. Baik dari PT. AMNT, maupun pihak Pemda KSB.

“Sebelumnya, PT. AMNT juga telah menyerahkan bantuan berupa Thermo Gun sebanyak 7 buah, Masker Operasi 30.000, Gloves 500, Rubber Boots 150 dan Sabun 1.000. Dan pastinya kita akan salurkan bantuan secara bertahap, ” tandas Ahmad Salim.

Seperti diketahui, PT. AMNT merupakan anggota dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 di KSB, yang turut membantu dalam upaya pengerahan sumber daya daerah. (*/Enk. Radio Arki)

Related posts

HPMPSB Yogyakarta : Perlu Revolusi Kebijakan Pendidikan Tinggi Di KSB

ArkiFM Friendly Radio

HMI KSB : Penegak Hukum Harus Lebih serius Tangani kasus Korupsi

ArkiFM Friendly Radio

Kepala Disdag Optimis Harga Cabai di NTB Kembali Normal

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment