ARKIFM

Kabag OPS Polres KSB Pastikan Posko Terpadu New Normal Dimaksimalkan

Foto : AKP Iwan Sugiarto (Kabag OPS) melakukan pengecekan di Posko Terpadu New Normal Tanamira.

Sumbawa Barat. Radio Arki – Kabag OPS Polres Sumbawa Barat, AKP Iwan Sugianto, melakukan pengecekan di posko terpadu New Normal yang berlokasi di Tanamira Kecamatan Taliwang, Rabu (3/6).

Kabag Ops yang juga koordinator posko terpadu new normal wilayah Sumbawa Barat, ingin memastikan keberadaan posko terpadu new normal terus dimaksimalkan.

Dalam arahannya, Kabag Ops meminta agar pengecekan anggota terhadap anggota posko, termasuk juga dalam hal pembagian tugas harus terus dilaksanakan.

“Selain soal pembagian tugas, saya juga meminta agar berkoordinasi dengan pengurus Pasar Tanamira Taliwang, untuk memasang rambu rambu atau tanda masuk pasar dan keluar pasar,” kata AKP Iwan.

Terkait dengan mempraktekkan physical distancing, AKP Iwan meminta pihaknya berkoordinasi dalam hal pengaturan jarak lapak pedagang, dengan memperhatikan standard protokol kesehatan.

Yang tidak kalah penting lagi, sambung Iwan, Petugas Posko mensosialisasikan kebijakan pemerintah tentang new normal kepada pedagang dan pembeli di Pasar Tanamira.

“Petugas juga kita minta terus mensosialisasikan imbauan Pemerintah, sehingga pedagang dan pembeli terus mempraktekkan aturan dan protokol pencegahan Covid-19,” tandasnya. (Enk. Radio Arki)

Related posts

300 Siswa SDN 5 Taliwang Terima Trauma Healing Dari BSMI

ArkiFM Friendly Radio

NTB Ingin Aman dan Tetap Produktif, Sanksi Tak Pakai Masker Mulai Diberlakukan

ArkiFM Friendly Radio

Tuntutan Satu Tahun Kasus Meninggalnya ZA, Jaksa Dituding Berpotensi Langgar Hukum

ArkiFM Friendly Radio