ARKIFM NEWS

Pasien Covid Yang Sembuh di KSB Terus Bertambah

Foto : Wabup saat menyapa pasien sembuh dari Covid

Sumbawa Barat. Radio Arki – Pasien Covid-19 yang sembuh di KSB kembali bertambah. Jumat (26/06) ini, tiga orang dinyatakan sembuh. Dari ketiga pasien yang dinyatakan sembuh ini, dua orang bisa pulang ke rumahnya, yakni Ahmad Fauzi asal Desa Senayan, Kecamatan Poto Tano dan Munawir Arif asal Desa Beru, Kecamatan Brang Rea.

Sementara satu orang lagi yakni ibu dari Munawir Arif belum bisa pulang. Ia memilih tetap di rumah karantina di rumah susun sewa (Rusunawa) karena harus menemani anaknya atau adik dari Munawir yang masih menjalani perawatan.

Kepulangan Ahmad Fauzi yang dirawat selama 58 hari dan Munawir selama 55 hari dilepas oleh Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, S.T. Menemani Wakil Bupati dalam kegiatan tersebut adalah Kepala BKPSDM, Direktur RSUD Asy-Syifa’ Sumbawa Barat, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Sekretaris Dinas Kesehatan, Camat Poto Tano, Kades Senayang dan tim medis.

Tiga hari sebelumnya, tepatnya Senin 22 Juni lalu, Wakil Bupati melepas kepulangan lima warga yang dinyatakan sembuh. Hingga hari ini (26/06), total jumlah pasien Covid-19 yang sembuh di KSB sebanyak 11 orang.

Sementara jumlah warga yang terkonfirmasi/posotif Covid-19 secara akumulatif sebanyak 14 orang. Dalam sambutannya Wabup mengucapkan rasa syukur atas kesembuhan para pasien Covid-19.

Wabub juga menyampaikan permohonan maaf kepada pasien yang sembuh apabila selama menjalani perawatan ada tutur kata dan perbuatan yang kurang berkenan dari para tim medis. (Rls. Radio Arki)

Related posts

Maraknya Prostitusi Online di Bawah Umur, Komnas PA Minta Orangtua Waspada

ArkiFM Friendly Radio

Apel Syukur, Canangkan Pengaturan Zakat Hingga Pemberian Penghargaan

ArkiFM Friendly Radio

Gelar Mubes, HIMDOS Serukan Lawan Gagasan dan Ide Anarkisme

ArkiFM Friendly Radio