ARKIFM NEWS

Satlantas Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Ruang Pelayanan Publik

Foto: Anggota Satlantas Polres KSB saat melakukan penyemprotan disinfektan. (Ist)

Sumbawa Barat. Radio Arki – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumbawa Barat, terus melakukan antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan penyemprotan cairan desinfektan terhadap pelayanan publik, Selasa (18/8).

Penyemprotan desinfektan tersebut dilakukan di beberapa titik, yakni di ruang Samsat, BPKB dan ruang SIM Sat Lantas Polres Sumbawa Barat.

Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat AKP Putu Gede Caka PR. SIK mengatakan, kegiatan penyemprotan Disinfektan dilakukan dalam rangka pencegahan wabah penyakit, terutama penyakit yang ditimbulkan dari virus Covid-19.

“Adapun sasaran penyemprotan disinfektan yakni, Samsat, BPKB, ruang SATPAS SIM dan ruangan unit laka dan tilang yang meliputi ruang petugas maupun ruang pelayanan publik. Tempat tersebut setiap harinya selalu dikunjungi masyarakat, tentunya kami harus dapat memberikan kenyamanan kepada mereka,” terangnya

“Namun dengan situasi dan kondisi yang kurang kondusif, yakni adanya wabah penyakit yang disebabkan dari virus corona, maka kami berupaya mengadakan pencegahan dengan penyemprotan disinfektan ke lokasi pelayanan publik,” ujarnya.

Kasat Lantas juga menegaskan kepada anggota Satlantas Sumbawa Barat dalam tugas melayani masyrakat, agar selalu tertib sesuai SOP protokol kesehatan, yaitu menggunanakan masker, faceshield dan sarung tangan setiap melayani masyarakat serta selalu mencuci tangan setelah melaksanakan pelayanan kemasyarakat.

Ia menghimbau kepada seluruh pengunjung Satlantas Polres Sumbawa Barat agar selalu mencuci tangan yang telah tersedia di ruang tunggu setiap loket pelayanan, serta menerapkan physical distancing. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Pasca Musorkab, KONI KSB Langsung Beraksi

ArkiFM Friendly Radio

Kasus Narkoba Dan Korupsi Di KSB Terus Dibidik

ArkiFM Friendly Radio

Yuk…! Ikut Tablig Akbar Bersama Habieb Rizieq di Lombok Tengah

ArkiFM Friendly Radio