NEWS

Didi Sumardi Dorong Koperasi Indonesia NTB Sebagai Wadah Ekonomi Kerakyatan

Mataram. Radio Arki – Ketua DPRD Kota Mataram, H. Didi Sumardi, SH mendorong Koperasi Indonesia Nusa Tenggara Barat (NTB) sebagai wadah ekonomi kerakyatan. Dorongan itu mengingatkan dia pada sejarah panjang Koperasi di Indonesia saat ini memasuki fase baru. Dimana persaingan Industri keuangan semakin kompetitif. Koperasi sebagai Soko Guru, tulang punggung perekonomian Indonesia harus terus digaungkan menjadi solusi utama dalam mengatasi persoalan ekonomi bangsa.

Koperasi menanamkan nilai dasar dari, untuk, oleh anggota menjadi suatu prinsip yang harus menjadi pegangan bersama. Sebagaimana yang diharapkan oleh Ir. Mohammad Hatta atau Bung Hatta sebagai Bapak Koperasi Indonesia.

“Kami hadir untuk menunjukkan komitmen bersama guna mendorong dan membesarkan koperasi di Indonesia melalui simpul-simpul di daerah,”kata Ketua DPRD Kota Mataram, H. Didi Sumardi, Sabtu (19/9).

Musyawarah Wilayah (Muswil) Dewan Koperasi Indonesia NTB menjadi ajang perkuat posisi Koperasi di NTB sebagai wadah ekonomi kerakyatan.

“Dengan komitmen bersama, kami yakin Koperasi kedepan akan jauh lebih baik, lebih kompetitif dan memiliki nilai tambah bagi perekonomian di NTB pada umumnya dan Kota Mataram pada khususnya,”pungkasnya. (Arif. Radio Arki)

Related posts

Kapolres Sumbawa Barat Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1443 H

ArkiFM Friendly Radio

Jaksa Berikan Pendampingan Administrasi dan Pembangunan di Desa Mura

ArkiFM Friendly Radio

Polisi Gagalkan Penyelundupan Pupuk Subsidi di Pelabuhan Poto Tano

ArkiFM Friendly Radio